Bab2:Kenapa dia mirip denganku?

269 10 6
                                    

BAB 2
Kenapa dia mirip denganku?

"jangan datang kalau akhirnya kau menghilang tanpa kabar"
-Kinara-

"Eh lu kenapa ngelamun aja?WOY!"ucap laki laki tersebut sambil memperhatikan wajah Kinara yang ngelamun.

"Eh...engga ko ka"ujar Kinar sambil cengengesan.

"Gua tanya lu tadi lempar botol ke gua sengaja?JAWAB"tanya laki laki tersebut dengan menekan kan kalimat terakhir.

"Maaf ka saya tadi ga sengaja kesandung batu terus ke lempar,ga taunya kena kaka"ucap Kinar sambil menunduk.

"Yaudah lain kali hati hati jalannya,Btw nama lu siapa?"ucap laki laki tersebut sambil mengulurkan tangannya.

"Kinara Marsyanda Andarevi,kelas 10-IPS'2"ucap kinara sambil membalas uluran tangan tersebut.

"Gua Aria setiawan kelas 11-IPS'5,sebelah gua Hanif Andarevi Pratama sekelas sama gua"ucap aria panjang lebar sambil melepas uluran tangan tersebut.Aria Setiawan dan Hanif andarevi adalah MOST WANTED DAN ANGGOTA OSIS di SMA GEMPITA.

"Btw nama lu sama hanif kok ada kesamaan sedikit ya,gua perhatiin mukanya juga"ujar Aria dengan muka mengkerut.Btw,Kinar itu anak satu satunya di keluarganya.

"kebetulan kali kak,hm..yaudah ya Kinara balik ke kelas"jawab Kinara sambil tersenyum ke keduannya sambil menatap Hanif sekilas,Dingin banget batin kinara.

"Iya"sahut Aria sambil membalas senyuman Kinara.

Ketika ingin beranjak pergi,tiba tiba ada Bola Basket yang terlempar sangat kencang dan mengenai kepala Kinara.Hanif yang melihat kejadian tersebut,ada dorongan kecil dihatinya untuk menolongnya,tanpa basa basi langsung menghampiri Kinara yang hampir jatuh kebelakang dan langsung menahan Kinara.

"Lu gapapa?astagfirullah mimisan"ucap Hanif yang terdengar samar samar oleh Kinara.Hanif pun langsung menggendong Kinara ke UKS di lantai 1.Aria hanya mengikutinya,tidak berkomentar apa apa,karena dia bingung kenapa Hanif peduli dengan gadis itu?.

Disisi lain,Cellsie khawatir karena Kinara tidak kembali ke kelas,padahal bel masuk sudah 30 menit yang lalu.Apalagi guru ada rapat dan nanti pulang cepat.

"Kemana sih dia?"ucap Cellsie sendiri, dengan bolak balik di depan papan tulis.

Tiba tiba Aldo selaku Ketua kelas menghampiri Cellsie yang sedang kebingungan."Kenapa sih Cell?"tanya Aldo.

"Ini si Kinara ga balik balik lagi dari tadi,padahal dia Cuma ke kantin"ucap Cellsie dengan wajah khawatirnya.

"Ya lu telpon lah"ucap Aldo.

"Gimana mau telfon tadi kan pas upacara dia langsung ke kantin,sedangkan tas nya kan di kelas"ucap Cellsie dengan kesal karena Aldo menanya terus menerus.

"Eh iya iya,maap kan kaga tau"ucap Aldo dengan cengengesan.

"Yaudah ayo cari gua ke bawah, lu ke lantai satu"ucap Aldo sambil keluar kelas dan Celssie pun mengikutinya.

Ketika mereka sudah sampai dilantai 1,Merekapun berpencar Aldo kebawah dan Cellsie mulai mencari.Di SMA GEMPITA jurusan IPA dan IPS hadap hadapan,jadi di SMA GEMPITA ada dua gedung(Jurusan IPS dan IPA)tapi nyambung guys.(semoga ngerti)

Di bawah itu Cuma ada kantin,Taman,Toilet laki laki dan perempuan,Lapangan nya lumayan besar,dan parkiran.

Di lantai satu ada ruang Kepsek,ruang guru,dan ruang ruang yang penting,nah dilantai 1 ada Lab.IPA,Lap.komputer,Ruang music,Ruang OSIS,UKS,dan yang terakhir favorit banget bagi anak SMA GEMPITA perpustakaan.

Cellsie sudah mengelilingi ke semua ruangan tidak melihat sama sekali Kinara berada.Tapi Cellsie melihat ada kaka kelas yang keluar dari UKS,tanpa basa basi Cellsie pun langsung menghampiri kaka kelas tersebut.

"Oh,ternyata ka Aria"ucap Cellsie sambil tersenyum tersenyum.

Cellsie berbeda dengan Kinara,Cellsie hampir mengenal semua murid di sekolah ini dan gamungkin Cellsie ga mengenal MOST WANTED dan ANGGOTA OSIS di sekolah ini,Sedangkan Kinara hanya mengenal teman seangkatannya dan itu pun ga semuannya.

"Kenapa?"tanya Aria dengan raut wajah bingung.

"hehe engga kak,mau nanya ka ngeliat cewek tinggi,pake kunciran Pink gak?"tanya Cellsie dengan jelas.

"Banyak cewe yang tinggi pake kunciran pink kali,emang siapa namanya kali aja kenal"jawab Aria.

"Kinara kak anak kelas 10-IPS'2"ucap Cellsie.

"Oh Kinara itu dia lagi diruang UKS"ucap Aria dengan santai.

Tanpa basa basi Cellsie langsung memasuki ruang UKS.

"Kinar lu ga.."Cellsie kaget karena Kinar sedang bersama Hanif.

"Eh cellsie,sini"ucap kinar.

"Eh,iya iya"cellsie pun menghampiri Kinar.

"Bel istirahat pertama udah bunyi noh"ucap Aria yang tiba tiba memasuki ruang UKS.

"Ambilin tas"ucap Hanif dingin.

"untung temen gua lu"ucap Aria keluar ruang UKS.

"Yaudah nar lu tunggu sini gua ambilin tas lu dan entar pulang bareng gua aja naik mobil"ucap Cellsie.

"Dia gua anter"sahut Hanif Kinara tersontak kaget.

"iya,yaudah gua ambilin tas dulu"Cellsie keluar ruang UKS dengan sangat cepat.

Mereka berdua sudah berada di parkiran sekolah,Kinara masih terdiam padahal Hanif sudah menyalakan motornya.

"Naik"tegas Hanif.

"Iya iya"Kinara pun naik ke motor Hanif dengan kesal karena Hanif terlalu dingin.

Diperjalanan hanya ada keheningan tidak ada yang membuka suara satupun.Sesampai dirumah mamahnya sedang berada di halaman depan ,sedang menyirami bunga.

"Assalamualaikum"ucap Kinara sambil membuka gerbang Hanif pun hanya mengikutinya.

"waalaikumsalam,loh ini siapa?ganteng banget"ucap mama Kinara sambil melihat laki laki disamping Kinara.Kinara pun salim dengan mamanya.

"Hanif tan,teman Kinara"ucap Hanif sambil salim ke mama kinara.

"ayo masuk dulu"ajak mama kinara.

"gausah tan kapan kapan aja,aku pamit dulu y,assalamualaikum"ucap hanif sambil salim dan berjalan keluar gerbang.

Kenapa mirip sekali?batin mama kinara.

Takut mamanya nanya macam macam, Kinara pun memutuskan langsung ke kamarnya dan langsung bersih bersih,setelah itu merebahkan badan di kasur,lama- lama Kinara pun tertidur dan terlelap dalam mimpinya.

"Tetap percaya bahwa apa apa yang sudah digariskan tuhan adalah yang TERBAIK"
-kopioppi

Halo gais semoga suka sama ceritanya maaf y kemaren dikit banget ceritanya.
Jangan lupa vote guys:)tq💖
Maaf ya kalo ada kata kata yang typoand ceritanya gak nyambung.
-HAPPY READING-

TRAUMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang