#HALU

245 35 1
                                    




Ketika Anak-anak Bobroks Treasure13 jadi presiden. Apa yang akan mereka lakukan pada negara Api ini?











Hyunsuk : "Gue bakal Bikin Program penangkaran Netijen Ganas"

Yedam : " Gue akan Rubah Tombol Sen kanan, jadi Kiri biar emak gue nggak salah pas belok"

Junkyu : "Bikin Balai Latihan kerja buat emak-emak yang suka gibah, Biar Gibahnya menghasilkan. Sambil gibah sambil diberdayakan"

Jihoon : "Bikin jalan lintas LDR, untuk memudahkan kaum LDR melepas rindu :') "

Yoonbeen : "Gue kalo jadi presiden, ngga mau punya Rakyat kaya kalian. MisQueen!! Males gue!!"

Doyoung : "Menghukum berat Orang-orang yang dichat online tapi ngga bales-bales"

Mashiho : "Bikin peraturan! NGGA BOLEH PERGI PAS LAGI SAYANG-SAYANGNYA!!!"

yoshi : "Bikin Undang-Undang,kalo Cewe ngga boleh ngomong terserah dan gpp tanpa alasan yang logis dan rasional"

Asahi : "memberikan Lowongan Khayalan untuk yang Suka rebahan tapi pengen Kaya"
#autocoblos

Jaehyuk : "Bikin Yusub Account Official kenegaraan ,seluruh warga dan Rakyat jelata wajib subscribe, terus seluruh pendapatannya untuk subsidi" 😎

Junghwan : "membuat rumah singgah bagi kucing- kucing yang terlantar" #alhamdulilah #ada #yang #waras

Haruto : "membuat Pembangkit listrik tenaga bacotan Netijen!!"

Jeongwoo : "kalo aku jadi presiden,, Aku akan mengundurkan diri. Ngga kuat ngadepin Para Satwa dinegara berflower seperti ini"









#jangangolput

(✔) RECEHAN YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang