#SEUNGHUNLEBARAN

232 22 6
                                    




Sore itu Seunghun lagi mojok di Pos Ronda Rt 9 seorang diri. Entah apa yang sedang dipikirkan nya sehingga dia tidak sadar Akan kehadiran Abang-Abang tertua di padepokan sekitar rumahnya. #halah





GON : "Oit Hun, Ngapain lu disini sendirian?"

WOONG : "Ho'oh sendirian bae, berak lu yak?"

GON : "Anjir"

HUN : "Sembarangan itu mulut ye"

WOONG : "wkwk ya abisan lu mojok gitu. Kaya Midam pas SD dulu gitu. Diem dipojokan tau-tau beraq di celana. Ya kan Dam?"

MIDAM : "Gue Diem loh daritadi, Sumpah"

GON : "wkwkwk Aib seumur Hidup lu tuh Bang"

MIDAM : "Gegara lu nih gue yang kena, kenapa sih Hun? Sini ngga usah cerita. pasti ngga akan gue dengerin kok" #basibanget #dialogini #mulu

HUN : "gini Loh Bangs , besok kan udah lebaran, pasti sodara-sodara dari nyokap sama Bokap gue pada dateng Deh. Secara Bokap sama Nyokap gue kan Yang paling tua di keluarganya"

GON : "sodara-sodara gue juga pada dateng tapi gue biasa aja tuh, ngga sampe mojok apalagi galau kaya penikmat senja gini"

HUN : "ihh, elu tuh ngga tau Bang"

MIDAM : "Cerita yang jelas makannya, apa masalahnya? Ngga punya duit buat ngasih angpao ke ponakan lu? Tenang, ada gue!!" #sungkem

WOONG : "Mau juga dong gue Dam, lu kok ngga nawarin gue?"

GON : "Ho'oh gue juga"

MIDAM : "Males, Mulut kalian bau Azab!! Udah cepetan Hun cerita masalahnya dimana?"

WOONG : "jahat Kamu mas"

MIDAM : "Jijiqq"

HUN : "Emang deh Bang Midam doang yang Agak waras sedikit. Gini loh, tadi Ayah gue bilang, Kalo tahun ini Gue harus nemuin mereka.soalnya Tahun kemaren gue ngumpet dikamar"

GON : "lah ngumpet? Kaga dapet angpao dong lu???"

HUN : "gue dapet kok, cuman amplopnya dititipin ke emak gue, katanya Biar Mama aja yang simpen" :')

WOONG : "Kejahatan yang terus terulang :') "

MIDAM : "Jadi lu puyeng gegara harus nemuin sodara-sodara lo?"

HUN : "Iya Bang, gue bingung. Pasti awkward banget deh. Aslian gue jarang banget ketemu mereka. Setahun sekali itupun gue cuman pajak muka doang terus kabur"

GON : "sama sih Gue juga kalo ketemu sama Sodara Jauh yang jarang ketemu pasti awkward. Tapi abis itu banyak senengnya sih, soalnya ternyata sepupu gue banyak yang cakep. Auto search gugel 'how to marry aunty's daughter' cihuyy"

WOONG : "Tolol Seumat, untung ganteng"

MIDAM: "Pengen gue tuker tambah aja rasanya sama galon LPG" :')

HUN : "gue lagi mikirin topik pembicaraan apa nih yang cocok, biar ngga kaku-kaku banget. Saran dong Bangs"




mereka berempat akhirnya sama-sama memasang pose berpikir. Dengan jari telunjuk yang menempel dihidung. #ngupil





Di jidat maksudnya. #Apasih




MIDAM : "ngga boleh Body Shamming!! Gue punya pengalaman buruk soal itu!!"

(✔) RECEHAN YGTBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang