Part 2 - Kesialan

87 9 9
                                    

Uu.. ta nanu nu.
Ta na nu sungguh percuma saja
Ku mencintainya tapi tak dicintai
Gerak tubuhnya seolah berkata
Tak cinta padaku
Dan tak suka padaku

Gerak tubuhnya seolah berkata ouhh...
Tak cinta padaku
Dan tak suka padaku
Aku pun mulai berfikir
Ku sakit hati
Dan mulai ku merasa...

Cukup tau tanam dalam diri
Tak usah ku dekatimu lagi
Ku tak mau lagi tak mau lagi
Bersamamu kasih

Cukup tau tanam dalam diri
Tak usah ku ganggu kamu lagi
Ku tak mau lagi tak mau lagi
Sayang...
Uuu... ta na nu nu.
Ta na nu nu.
Uuu... ta na nu nu.
Ta na  na nuu

Cukup tau tanam dalam diri

Tak usah ku dekatimu lagi
Ku tak mau lagi tak mau lagi
Bersamamu kasih

Cukup tau tanam dalam diri
Tak usah ku ganggu kamu lagi
Ku tak mau lagi tak mau lagi
Sayang...
Hmmm...
🎵Cukup Tau- Rizky Febian🎤🎧🎶

--------------------------------------------------------
Jangan Lupa tinggalkan jejak gaes. Sangat berharga buat Author.
-------------------------------------------------------

🌻🌻🌻

"Ehhh.... Sorryy guee ga sengajaa."

"Halah bilang ajaa sengaja loo, ngakuu dehh!!!" semprot Vina karna tak terima seragam Kyra terkena minuman mana masih baru lagii! Kan sayang:".

"Guee bilang ga sengajaaa. Kalo sengaja kaya gini!!! ucap Clara sambil menumpahkan minuman yang masih tersisa ke baju Kyra.

Perlu diketahui. Clara dkk yang terdiri atas Rere dan Sherly merupakan jajaran siswa populer. Populer karena apa? Mereka paling disegani karna suka membully dan tak ayal banyak yang takut karena Kepala Sekolah SMA Garuda merupakan Ayah Clara.

"Bener-bener yaa looo!!! Kurang ajarrr! Dia ga ngapa-ngapain lo siramm!! Kurang kerjaan loo hah!! Siram tuh tanaman, sekalian jadi tukang kebun. Cocok kayaanya yaa! Hhaha" Ucap Vina menggebu-gebu dan terkekeh sinis. Ya kaga terimaa dong! Kyra temen baru nya diperlakukan seperti itu.

Sedangkan Kyra? Dia menatap Clara dengan tatapan sulit diartikan, meskipun tatapan nya masih datar. Dia membalas karena tidak terima? Kalian salah besar.

"Apaa lo hah?! Kaga terimaaa?! Dia yang disiram aja diem, elo yang sewottt!" sinis Sherly membela Clara.

"Tau tuhh!" sindir Rere.

"Halah ngaku ajaa, bilang aja lo iri sama dia, karna lebih cantik daripada lo. Dan lo merasa kecil kaya rempahan raginang!" Ucap Vina terkekeh sinis. Karena dia sudah tau bagaimana sifat si Clara dan para geng nya.

"Kyra Anantasya" ucap Clara membaca name bag dengan suara menggelegar diseluruh penjuru kantin.

"Gue?!  Iri sama dia?!  Cih masih cantikan juga gue kemana-mana, karena gue disini Primadona SMA Garuda,  dan gak bakal ada yang menandingi gue!" Tegas Clara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang