hari pertama sekolah gue pun dimulai.iya gue anak pindahan dari amerika,terpaksa pindah disini karena orang tua gue tugas disini.
sebenarnya gue males ikut pindah kesini,tapi kalau gue gaikut gue bakal sendirian di amerika.
perasaan gue mulai gak karuan,dimulai dari kekhawatiran gak bakal dapat teman atau gak bisa berbaur dengan yang lain.akhirnya bis sekolah pun datang,gue bergegas masuk ke dalam bus karena jarak rumah gue sama jarak sekolah lumayan jauh kalau jalan kaki.
pas sampai di sekolah,gue mulai grogi lagi.semua pandangan mengarah ke gue.
sebenarnya gue agak risih kalau diliatin kayak gini,tapi pandangan itu gue abaikan dan langsung pergi ke kelas yg sebelum nya udah di kasih tau sama sepupu gue.
pas nyampe di ruang kelas,gue milih bangku belakang paling pojok,gue kira di situ kosong karena kata sepupu gue belum ada yang duduk disitu.sepupu gue gak turun karena dia lagi liburan sama keluarga nya.
gak tau kenapa,semua anak kelas mandangin gue dengan bingung.tapi gue juga gak peduli,yang duduk juga gue bukan mereka.
sambil nunggu bel masuk bunyi,gue ngambil airpods di dalam tas.lalu dengerin musik favorite gue.
gak lama datang seorang cowo
ganteng,berbadan tinggi.gak lama tu cowo datang ke arah bangku gue.
dia berdiri depan meja gue."murid baru ya??"-tanyanya.
gue kaget dong,tiba tiba dia di depan meja gue.gue pun ngelepas airpods gue."iya"-jawab gue.
lalu dengan santai dia duduk di sebelah gue,gue cuma ngerutin alis.
kemudian dia natap gue yang ke bingungan "bangku gue emang disini".
cowo itu seolah mengerti apa yang gue bingungkan,tanpa gue tanya pun dia sudah menjawab.
"oh ya,nama lu siapa?"-lanjut nya lagi.
"jang wonyoung"-jawab gue
"gue park jisung,panggil aja jisung.eh kalau bebeb juga gapapa"-jawab jisung sambil cengengesan.dia pun natap gue
eek,muka nya biasa aja bisa gak sih-batin gue.
gak lama jisung nyolek tangan gue.
karena gue gak respon,akhirnya dia bisikin gue.
"woi rok lu kependekan tuh,paha lu kemana mana".
gue yang kaget langsung melotot kearah jisung yang cengengesan di samping gue.gue nunjuk muka jisung kesel
"heh lo,mesum amat!gue tendang aset lo mampus ntar!"
sekelasan pun kaget karena dengar teriakan gue,dan gak gue peduliin."yah,jangan dong.ntar kalau kita bikin anak gimana?"
gak waras emang ni cowok-batin gue.
"bodo amat yeu"-jawab gue.gue lanjut lagi dengerin musik fav gue.
tiba-tiba ada cowo ganteng yg nyamperin gue
"lu murid baru ya?nama lu wonyoung kan?"-tanya cowo yg gue gak tau sama sekali nama nya.belum gue jawab pertanyaan tuh cowo,eh si bule ngajak kenalan
"hai,kenalan sama gue yok"-tanya nya.
pas gue mau jawab,si jisung langsung rangkul gue.gue cuma cengo pas liat jisung rangkul gue.
"gue yang udah ambil start duluan,jadi wonyoung milik gue".
tunggu-tunggu.
what-.