part 2

1.2K 92 4
                                    

   gue masih bingung sama ucapan jisung tadi.

   saking bingung nya gue garukin kepala  "bentar deh,maksud lu apa pake bilang gue milik lo?lo waras gak sih?"

   jisung cuma ngendikkan bahunya acuh "ya,lo pacaran sama gue mulai dari sekarang.jangan ngebantah lagi,oke?"-jawab nya dengan santai dan pergi ninggalin gue yang masih syok karena jawaban tu cowo.

   GILA ANJERRRR....BARU SEHARI MASUK SEKOLAH BARU MALAH DI JADIIN PACAR NYA COGAN.INI GUE HARUS SENENG APA MARAH.

   gue pun balik ke kelas dengan perasaan pengen terkam orang.

   tiba tiba jisung muncul duduk di samping gue "ngapain sih?"
  
   gue yang kaget karena jisung tiba tiba di samping gue pun langsung buka hp.

   gue melirik jisung sinis "bukan urusan lo".

   "kayak nya lebih penting hp daripada aku"-lanjutnya lalu menyenderkan kepala nya di bahu gue.

   INI NGAPAIN PAKE ACARA SENDER-SENDERAN SEGALA SIH,MANA PAKE AKU-KAMU LAGI??!!!🙄
  
   "heh ngapain si lu nyender nyender di bahu gue".gue yang rada risih menjauhkan diri dari jisung

   tapi..bukan jisung nama nya kalau gak gangguin gue.

   dia malah nempelin gue terus malahan bikin gue tambah pusing.akhirnya cuma gue diemin.

   tiba-tiba jisung bisikin gue,yang bikin gue nelen ludah gugup.

   "lo gak keberatan kan jadi cewe gue?"

   gue cuma diem.


  "wonyoung yang cantik pulang"-teriak gue yang sdh masuk kedalam rumah.

   tumben sepi kayak nya mama papa pergi semua deh.gue pun akhirnya memutuskan untuk menggangu abang gue di kamar nya.

  
   "bang" gue mengetuk pintu kamar abang gue.

   "masuk aja pintu nya gak di kunci kok"-balas bang jungkook dari dalan kamar.

   pas gue masuk,akhirnya gue liat abang gue lagi main hp,akhir nya gue duduk di sebelah abang gue.

   "bang"

   jungkook melirik sebentar "hmm?" lalu lanjut main hp lagi.

   sedikit ragu gue menceritakan kejadian tadi di sekolah "wonyoung mau cerita,tapi abang jangan marah ya?"

   bang jk yg tadi fokus ke hp,sekarang memfokuskan pandangan nya ke gue

   gue masi mikir buat ceritain atau g ya ke bang jk.
 
   bang jk ngelus puncak kepala gue
"udah jujur aja,abang gabakal marah kok".

   "bang"

   "bang bang mulu lu dari tadi,cepetan elah ngomong nya lama amat".

   lah geblek ni abang ye.

   "bang gapapa kan klo wonyoung punya pacar?"

   "pffttt...emang masih ada yang doyan ama triplek?"-bang chanyeol ngakak di depan gue.

   "tau ah ga guna ngomong sama abang".-gimana ga kesel adek sendiri di nistain.

   "eh loh kok marah lu si dek?abang cuma becanda kok!!"

   teriakan bang chanyeol gak gue hiraukan,gue pun pergi terus banting pintu kamar nya.

   "eh tai ledig kaget gua...yaa marah beneran tu bocah".

   kemudian gue masuk kamar gue
dan duduk di pinggiran kasur.

   beberapa detik kemudian gue ambil hp gue yg ada diatas meja.

   pas gue buka ada notif line masuk.
betapa syoknya gue pas tau siapa yg ngeline gue.

jisung
   add|block|report

jisung;hae cantik

jisung;udah tidur belom?😗


jisung sent a picture

   -ganteng banget si anjir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   -ganteng banget si anjir.

wonyoung:heh lu dapat idline gue dari mana?

jisung;rahasia....

jisung;btw...add back dong😗

jisung;tidur gih besok gue jemput.

     (read) 




























gua cuma read chatnya doang.INI DIA BISA TAU ID LINE GUA DARIMANA ANJENG??SOK SOK-AN MAU JEMPUT LAGI KEK TAU RUMAH GUE AJA.

he is mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang