Hyunjae's Pov.
"Hi, long time no see."
Gue kaget liat cewe di depan gue ini. Gue ga nyangka, ternyata Eliz yang dimaksud adalah Zay temen gue.
Elizabet Marce Pean, temen gue waktu kecil.
Yang dikabarkan meninggal, setelah kecelakan gue sama dia.
Tapi dengan santainya, dia ada di hadapan gue?
"Siapa lo?"
"Jae, ini aku."
"Gak. Zay udah meninggal. Gue ada disana,"
"Kamu harus percaya, Jae."
"Gimana mau percaya?"
"Jae, iya bener. Kita kecelakan bareng dan masuk rumah sakit bareng. Iya itu bener, tapi demi apapun aku ga meninggal Jae."
"Aku lupa ingatan, tapi anehnya cuma kamu. Aku ngerasa hari-hariku ada yang aneh, dan hilang. Ternyata itu bagian kamu yang hilang."
"Kalo lo mau bercanda. Jangan buka luka lama gua."
"Ini Zay, Jae. Ayah bawa aku pindah selama ini. Sekarang aku inget kamu, aku cari kamu." jelas Eliz.
"Ayah gak mau aku inget tentang kecelakaan, dan hal-hal menyakitkan sebelumnya. Makanya ayah jauhin aku dari kamu."
"Aku kangen, kamu engga?"
Hyunjae nangis, dia antara percaya dan tidak percaya. Tapi hatinya sangat senang melihat gadis ini sekarang.
"Percaya dia Jae." sahut Younghoon.
"Kita temenan dari kecil. Gue juga sama kaya lo kaget waktu Zay dateng ke gue. Tapi gue percaya dia Zay kita Jae."
Dengan cepat Hyunjae memeluk Zay.
"Maafin aku, aku ga percaya sama kamu."
"Gapapa Jae. Aku seneng kamu mau nerima aku lagi."
"Selama ini, aku ngerasa bersalah karena ga bisa jagain kamu."
"Tapi sekarang aku janji Zay. Aku bakalan jagain kamu dengan benar kali ini."
"Aku percaya kamu, Younghoon pasti jagain aku."
"Makasi udah kembali, Zay.«
End.
Yay! Ini work pertama aku yang tamat.
SENENG DEH BISA NAMATIN,
maaf ya kalau endingnya anehh atau gimana. Ini pertama kalinya aku buat alur ampe akhir, maapkann ya kawan.
Makasii untuk yang baca book ini, TERIMA KASIH BANYAKK.
Bye, sampe ketemu lagii.