"Bidang yang ngebosenin, tapi dinikmatin sama banyak orang. Apaan ya?"Sudah 2 hari ini Hyunjae mencari jawaban dari teka-teki mba sticky notes. Otaknya Hyunjae yang pinter banget itu, terasa gak berguna sekarang.
"Segitu niat lo ketemu mba sticky notes?" tanya Younghoon.
"Iya. Gua pengen banget ketemu mba sticky notes."
"Gua kenal." ucap Younghoon tiba-tiba.
Hyunjae yang mendengar langsung kaget. Kok temen-temennya pada tau sih!
"Siapa?"
"Rahasia!"
Dan sialnya, mereka pada sekubu sama mba sticky notes.
"Gua sama sekali gak kepikiran ide apapun. Bantuin gua."
"Males." sahut Eric.
Tiba-tiba, ada cewek dateng,
"Hi! Gua punya info, kalo kalian tertarik buat baca buku anak sastra, bisa baca di perpus ya! Dijamin bagus kok."
"Iya, makasi." ujar Hyunjae sambil mengambil brosur yang disebarin cewek itu.
"Eum, tadi gua denger kalian lagi mecahin clue, ya? Boleh tau gak? Siapa tau gua bisa bantu."
"Boleh banget! Cluenya, bidang yang membosankan tapi di nikmati hasil karyanya."
"Haha, kalimatnya gak asing banget buat gua. Ini mah yang selalu di bilang sama pembina sastra!"
Setelah menjawab clue Hyunjae tadi. Gadis itu berjalan menjauh. Tapi, dengan cepat tanganya di tarik Hyunjae pelan.
"Nama lo?"
"Raina,"