Tahun ini, gue masuk sma, dan otomatis, gue pindah sekolah.
Kenapa gue pindah?
Karena gue pengen sekolah di sekolah negeri. Tujuannya? Ya pengen aja, karena gue liat orang-orang yang sekolah disana enjoy-enjoy aja, dan keliatannya seru.
Dan tujuan lainnya adalah, gue pengen lebih mandiri lagi.
Gue pisah sama orang tua gue, gue sekolah di Jakarta, di salah satu sekolah negeri terfavorit di Jakarta.
Pagi ini gue udah mulai masuk sekolah. Gue pergi ke sekolah gue naik angkot, ya biar ngirit, dan biar lebih terbiasa.
Selama di angkot, gue enjoy-enjoy aja, dengerin musik, pake earphone kesayangan gue.
Tapi, gaada angin gaada hujan, tiba-tiba ada sekumpulan geng motor yang dateng dan ngikutin angkot yang gue naikkin.
Salah satu dari mereka nyuruh angkot yang gue naikkin ini buat berenti, atau mereka ngancem bakal ngancurin angkot ini.
Akhirnya supir berentiin dong? Siapa yang ga was-was sih kalo lagi dalam keadaan kaya gitu.
Setelah berenti, mereka semua turun dan ternyata, apa yang mereka lakuin?
Malakkin uang semua penumpang yang ada diangkot.
Semua penumpang itu nyerahin uangnya ke mereka, kecuali--
Gue.
Kebetulan gue duduk di pojok, dan gue gamau nyerahin ataupun ngelakuin apa-apa.
Karena gue tau mereka cuma anak SMA yang suka tawuran, nakal, anak jalanan yang suka ugal-ugalan.
Buat apa gue nyerahin uang gue ke mereka?
"Heh lu yang ada dipojok, serahin sini uang lu!"
Takut? Engga, gue gatakut sama sekali.
"Atau nggak--
"Atau enggak kenapa? Lu mau apa?"
"Ehm, nantangin neng ceritanya?"
"Tapi boleh juga ni cewe, mulus, cantik lagi, ya gak bin?"
Gue liat ada salah satu cowok yang ngeliatin gue pake tatapan menyelidiki.
Dia natap gue secara intens dari tadi.
"Gimana bin? Mau kita culik aja? Atau tetep kita palakkin uangnya?" Tanya salah satu cowok ke cowok yang dipanggil "Bin" sama mereka.
Cowok yang dipanggil "Bin" itu yang ngeliatin gue daritadi.
Tapi gue liatin dia balik pake tatapan sinis.
Dan gue liat dia langsung buang muka setelah gue tatap kaya gitu.
Tiba-tiba salah satu cowok tarik tangan gue, dan reflek gue langsung ngeronta dan nendang dia.
Btw, gue ini mantan anak taekwondo.
Selama gue SMP, gue ikut ekskul itu dan ditambah gue les khusus juga.
Jadi, ya, langsung gue hajar tu cowok.
Gue tendang perutnya, dan gue liat dia gak berani lagi megang-megang gue.
"Buset dah Jin, lu ga papa?"
"Gapapa gimana, perut gue sakit gini, gila lu Lix."
"Udah mending kita pergi aja, biarinin aja dia." Kata cowok yang dipanggil "Bin" itu.
"Iya dah gila tu cewe, bringas amat ya, si Hyunjin sampe lemes."
Setelah itu mereka pergi, dan gue gatau mereka pergi kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
『 Stray Kids 』: Imagine ✖you
Random🅂🅃🅁🄰🅈 🄺🄸🄳🅂 imagine X you STAY?Mampir yuk!siapa tau suka :) ❄Fakechat ❄Oneshoot Just imagine for y'all guys, pure from my brain❣ -rinlyndzh