-Kim Woojin

701 48 0
                                    

Cinta?apa itu?

Kamu selalu bingung dengan arti sebenarnya dari "cinta"

Hmm...mungkin hanya kamu?

Atau mungkin ada juga yang lain?

Tidak perlu terlalu dipikirkan, hanya membuat pusing saja.

"(Y/N)!!!."

"Kenapa? kenapa kau triak-triak seperti itu?."

"Katanya, ada mahasiswa baru disini, dan dia...Satu jurusan denganmu."

"Dan kau tahu?."

"Tahu apa?."

"Dia sangat tampan (y/n)-ah kyaaa."

"Ada-ada saja kau ini Yuna, sudahlah aku tidak peduli, apa aku harus jerit-jerit karna dia tampan?."

"Bukan begitu (y/n), kau sangat beruntung, karna...Dia terkenal (y/n). Ahhh aku lupa namanya, pokoknya dia adalah salah satu anggota dari group yang cukup terkenal di Seoul, bisa dibilang di seluruh korea ini."

"Hmm apa ya namanya?oohh aku ingat, stray kids ,ya itu namanya,mereka sangat berbakat (y/n)."

"Oh begitu, iya aku tau grup itu, tetap mengapa aku masih merasa biasa saja ya?."

"Ahh kau ini aneh (y/n), hmm yasudah, dia akan masuk besok, kalau kau kenalan dengannya...

Aku minta nomor telfonnya ya, HAHAHAH, Terimakasih (y/n) yang baik hati." Ucap Yuna antusias.

"Terserah kau Yuna."

"Yasudah, kita pulang yuk, sudah sore."

ㄴ.ㅇ.ㅅ.ㅌ


"Kita kedatangan mahasiswa baru, Kim Woojin, boleh perkenalkan dirimu."

"Emm...Annyeong!namaku Woojin, Kim Woojin, kalian bisa memanggilku Woojin, aku baru disini, senang bertemu kalian semua."

"Kyaaa dia sangat tampan aigoo."

"Ahh yaampun mengapa dia sangat tampan, aku tidak kuat."

Yah begitulah ocehan teman-teman mu saat melihatnya.

Tetapi, mengapa kamu tidak tertarik dengannya sama sekali?

Ahh kamu ini memang aneh, pantas saja tidak mengerti apa itu cinta, jatuh cinta saja bagimu sulit.

"Permisi, bolehkah aku duduk disini?."

Itu adalah Woojin, ya, mahasiswa baru tadi, dia meminta ijin untuk duduk dekatmu, karna kursi disebelah mu kosong.

"Hmm tentu saja, tidak ada yang melarang." Ucapmu terkesan dingin namun sebenarnya tidak.

"Baiklah, terimakasih."

Ahh kenapa dia sangat sopan?





"(y/n)!." Panggil seorang namja

"Ya?ada apa?."

Woojin yang memanggil mu

"Hmm aku hanya ingin berkenalan denganmu, tadi kita belum berkenalan bukan?."

"Hmm ya mungkin."

『 Stray Kids 』: Imagine ✖youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang