05

163 12 3
                                    

Halo gaes ketemu lagi sama aku author imut imut ngalahin keimutanya kimi hime(k). Heh3. Salam cina 😘😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
Naruto milik sensei Masashi sensei author cuma pinjem
TYPO BERTEBARAN. HEH3
BUDAYAKN BUAT VOTE YA BGSD!!!!!
terimakasih😊😊😊

enjoy my story.

"B.... Baka>//<"

Naruto pov.
Apa yang sebenarnya si teme pantat ayam ini lakukan kepadaku.bener bener ya dia ga tau apa jantungku ini udah mau loncat sangking terkejoed naru terheran heran. lah??? Tapi dia tadi tersenyum saat mengusap kepalaku, aaaaa a aku bener bener tersipu aku yakin mukaku pasti sudah seerti kepiting rebus. Dasar teme GOBLOK!!!!! (yee sans ae ea donk.woiyadonk)

"udah sore kenapa kamu masih ada di sini?" (ralat taman)

"hah apa?apa. Aku tidak salah dengar kan!? Si teme pantat ayam ini ngomong? jujur aja ini omongannya yg paling panjang yg pernah aku dengar selain kata hn hn gak jelasnya itu, OMGgg"

"hn dobe,ditanya kenapa malah diam saja? "

"ah maaf, aku akan pulang. Permisi".

"dobe biar aku antar"

Naruto hanya menggunakan kepala entah kenapa rasanya pipinya mulai panas karna perlakuan sasuke 😌 kya..... Sasuke kun cute deh 😆😆😆😆

Normal pov.

Naruto mengikuti langkah sasuke di belakang, sesekali naruto mengoceh sepanjang perjalanan yg hanya di hn ria oleh sasuke.

" em.... Ano. Makasih karna sudah mengantarku pulang".

"srek, iya sama sama". jawab sasuke sambil mengusap pucuk kepala naruto, lalu segera pergi meninggalkannya(dan juga jangan lupakan senyum 1jt wattnya sasuke. Ahh ingin sekali rasanya berteriak, lalu jingkrak jingkrak gak jelas:") )

Dikamar naruto
Naruto hanya bengong sambil memegangi kepalanya yg tadi diusap sasuke 😂😂
"apa yg baru saja dia lakukan, si teme pantat ayam sialan tapi sayangnya sangat tampan itu tapi membuatku benar benar tersipu pake binggo, aggghhhhh teme sialan!!!"

" putriku putriku ada apa nak kenapa kamu teriak teriak, aa ada masalah denganmu nak?" tanya minato langsung masuk kedalam kamar anaknya katena mendengar teriakan naruto yg begitu keras, sampai keruangannya yg ada di bagian depan.

" ah anu hokage-sama, maafkan ketidak soapnanku" (jadi disini naruto tuh masih hilang ingatan)

" jangan memanggilku seperti itu, kamu itu putriku :")" jawab minato sendu ke arah putrinya.

Minato pergi setelah mengecup kening anaknya " nak kamu itu anakku, semoga kamu cepat sembuh ya nak, ayah kangen sama sosok putri ayah yg dulu:") , istirahat ya nak"

"A-a-ayah"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yeh akhirnya updet juga setelah lama ga updet. HALAH PALINGAN KALIAN GA PEDULI JUGA SAMA CERITAKU YG ACAK KAWUD INI KAN? :")
SETELAH BEHARI-HARI, BERMINGGU-MINGGU, BERBULAN-BULAN AUTHOR BERJUANG DENGAN UJIAN KARNA LAGI MASA-MASA TAI .heh3 (gak udah ngegas dong ppq>:( sans ae ea

Ttd
Salam cinta dari author muah😘😘

#nih gambar unyu buat kalian semua



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


setanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang