Hay jumpa lagi sama aku author yang cantik dan uwu ini ^ω^
Yuk langsung aja dah.
.
.
.
.
....
Naruto milik masashi kishimoto sensei
.
..
...
....
.....
....
...
..
.
Jangan lupa vote and comen ya bgsd!!!!!
"haatsyuchh"
"naruuuuuuu kenapa kamu bersin tepat di wajahku!!!!!!"
"a a a anoo maaf teme aku sengaja, heh3"
"naru ingusmu hijau iyuh" sasuke pun hanya bisa beriyuh ria karna ingus naru itu. Ingin marah tapi tak bisa ughh!!! gini amat yak ngebucin anak dobe-,.
Sementara itu naru hanya cengengesan kek orang gak berdosa sambil liatin muka sasuke yang tambah lecek.
"yo teme kamu imut banget" sambil nyengir kuda andalannya:D .
Sasuke hanya melototi naru yang malah membuat naru tertawa terbahak bahak
"hahahahahahahabwahahaahahawokawokawokOwkakwokwowkk anjirr gila gila muka sasuke-chan waktu marah imut banget merah gitu kaya kepiting rebus Awokawokawok manis banget yarob gak kuat dedeq" jelas naru sambil tertawa terbahak bahak yg membuat wajah sasuke semakin merah bak warna kulit tuan crab.(hayoloh pasti kalian mikir naru sama sasuke mau cipokan eh salah maksud author ciuman. Eh sama aja ya gblk).Normal pov.
Naru pun membersihkan wajah sasuke yg terkena ingus dengan tissue yang dibawanya. Diam diam naru memperhatikan wajah sasuke dengan seksama begitu pun juga dengan sasuke
"naru kamu cantik sekali" monolognya dalam hati.
"sasuke-kun tampan sekali, seperti malaikat" kata naru dalam hati.
"ekhem!!!! Ini masih pagi loh kalian udah bermesraan aja di tempat umum. Dasar anak muda jaman sekarang gak tau etika" seru papa setnov eh salah paman iruka!!!!! (Yaalloh) yang mengagetkan dua insan yang sedang berbunga bunga.
("woi author geblek ngapain ada setnov???" pembaca "eh maap maap ya g4ys aku typo")"syirik tanda tak mampu" seru sasuke yg membuat iruka menghela nafasnya dan jangan lupakan ekspresi datarnya itu.
"hah~uchiha satu ini emang mulutnya pedas ya"
"dobe ayo kita pergi dari sini" kata sasuke berdiri sambil membantu naru berdiri.
"tapi kenapa kita harus pindah teme? Disini sangat sejuk" tanya naruto dengan ekpresi polosnya. Sasuke yg gemas pun akhirnya mencubit pipi chuby milik naru dn membuat si empunya cemberut karena tidak terima pipinya selalu saja di cubit sama sasuke. Sasuke hanya tersenyum saat melihat wajah naru yg menurunnya sangat mengemaskan.
"di sini ada bakteri tua" jawab sasuke sarkatis sambil meremehkan iruka
"heh???" NARUTO BINGUNG GAES!!! APA LAGI GW ANJAY YANG GAK PUNYA IDE TAPI PENGEN UP KARNA TERNYATA YANG BACA CERITAKU DAH ADA 1000!!!! EHE MAKASIH KALIAN SEMUA YANG SETIA BACA CERITAKU INI MUACH😚😚. (curhat terosss lo bambank!!!!!!)
"anak ini kapan akan berubahnya" iruka hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah UCIHA sasuke yg tidak berubah sejak dulu.
Sementara itu.....
Di sebuah rumah bergaya jepang milik seorang dokter gila a.k.a orochimaru seorang pria dengan rambut peraknya terduduk pada sebuah sofa dengan satu orang pria lagi duduk di depannya yaitu orochimaru. Mereka sudah duduk hampir setengah jam tapi tidak ada sepatah katapun yang muncul.sungguh canggung.
"haish~~ hei kakashi apa kita akan seperti ini terus? Apa tujuanmu datang ketempatku? Haish~mengganggu waktu luangku saja" gerutu orochi ke kakashi karena kakashi tidak to the point maksud kedatangannya.
"hm apa kau sudah menemukan cara yg efektif untuk menyembuhkan nona naru?". Tanya kakashi akhirnya.
"ya, kau bisa menemuiku besok besok pagi bersama nona naru, aku akan melakukan terapi untuk nona naru". Jawab orochi secara to the point yang hanya di angguuki oleh kakashi dan setelahnya pergi tanpa berpamitan terlebih dahulu dengannya.
"haish anak ini memang tidak punya sopan santun, sekurang ajarnya sasuke masih mending sasuke dia pasti akan berpamitan ketika pulang dan mengucapkan salam dengan hormat" orochi jadi sebal dan tanpa sadar malahan mengeluh dan meneriaki kakashi dengan keras keras tetang kakashi yg bagaikan robot. "HEYY!!!! KAKASHI AHO, KALAU KAU SEPERTI ROBOT TERUS MANA ADA WANITA YANG MAU SAMA KAMU" orochimaru pun kaget dengan teriakannya sendiri takut takut kalau kakashi akan menoleh dan membunuhnya hidup hidup. Kakashi sebenarnya mendengar apa yang baru saja orochimaru katakan. Tapi di bersikap cuek bebek. Karna males berdebat dengan dokter gila itu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sesampainya di kantor hokage.Suara langkah kaki terdengar memasuki sebuah lorong panjang yg bertujuan ke ruang kerja minato di mensionnya.
"tok tok"
"masuk"
Kakashi melangkahkan kakinya menuju minato yang sedari tadi sibuk dengan tugas tugasnya sebagai pemimpin konoha. Setelah membungkuk hormat kakashi lantas melaporkan apa yang tadi di bicarakan oleh orochimaru.
"Hokage-sama tuan Orochi menyarankan agar nona naru di bawa ke kliniknya besok pagi" kata kakashi sopan.
"hm baiklah Kashi, tolong kau bawa putriku besok ke tuan Orichi, aku akan kesana ketika urusanku besok selesai semua" jawab minato lembut.
"ha'i Hokage-sama. Kalau begitu saya permisi undur diri". Pamit Kakashi yng hanya diangguki oleh minato.
Tbc, hehe.
Hai mina mon map baru up karna aku ga ada ide buat bikin cerita. Gak banyak bacot pokoknya vote and komen ya sayangkuh!!!!
Nih gambar lucu untuk korang, semoga kalian suka-jadi disini ceritnya orochimaru tu sahabat kakashi yng cerewet kek emak emak.Ehe
Terimakasih yg udah mau ngebuang waktunya demi membaca cerita gaje buatanku ini, salam sapa dariku muach muach much 😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
setan
HorrorKhukhu suara setan yg bikin merinding 😰😰😰 Dijamin creepypasta hehe:>😳 Ini sasufemnaru😥 Btw ceritanya apa gambarnya apa ya Awokawokawok. Tenang nanti akan ada manurios suamiku(plak) di fc ini. Heh3