16 Tahun Lalu,,,

13 4 2
                                    

"Bertahan sayang! Bertahan!! kita akan sampai sebentar lagi!" ucap Dika dengan panik.

"Mas ga kuat mas,,!!!" ucap Nessa dengan rasa sakit di perutnya akibat akan melahirkan seorang putri cantik.

Namun, saat di perjalanan hujan sangat deras, petir yang sangat kuat, dan angin yang kencang mengakibatkan jalan yang di lalui mereka berdua itu sangat licin. Karna sangking paniknya, Dika pun hilang kendali Karna dia pusing ntah apa yang harus di lakukan nya. Mereka berdua pun jatuh ke jurang dan untungnya Ayah dan Ibu selamat. Namun, tidak pada bayi nya,, bayi nya keguguran akibat sang ibu terguling dari jurang yang cukup dalam.

Di saat itu, datanglah bangsa Vampir yang mengerumuni Nessa istri Dika. Tanpa harus lirik sana lirik sini Dika pun menghampiri istrinya Dan mencoba mengusir vampir vampir yang mengerumuni Nessa.

"Kalian mau apa? Mau mengambil istiriku? Setelah aku kehilangan seorang anak yang telah Ku impikan dari dulu? Aku ga mau kehilangan satu orang lagi! Aku mohon!" Teriak Dika dan membuat salah satu vampir cantik mengusir seluruh vampir-vampir yang ada.

"Kau tidak ingin itu terjadi? Baik lah,, kau ingin anakmu hidup kembali? Baiklah,, tapi dengan satu syarat dan kamu harus lakukan itu!" ucap Vampir cantik itu.

"Baiklah akan Ku lakukan demi keluargaku kembali lagi!" ucap Dika.

"Kau harus menikahkan ku! Dan aku akan mengambil mayat anakmu yang ada di kandungan istrimu dan akan Ku kembalikan lagi ke rahim istrimu hanya waktu satu menit,, dan di saat anakmu sudah berumur 17 tahun,, kau kasih tau kepada anakmu nanti kalau saudara kembarnya adalah vampir dan mau tidak mau dia harus menjadi vampir juga! Dan saat istrimu sudah meninggal,, kau akan menjadi vampir juga! Gimana? Kamu setuju dengan persyaratannya?" ucap wanita vampir itu.

"Baiklah akan Ku lakukan demi keluargaku utuh kembali,, tapi bagaimana langkah pertama?" Tanya Dika.

"Kau makan saja buah apel yang berisi beberapa nyawa Ku ini,, dan kita resmi menjadi suami istri,," ucap wanita itu sambil memberi buah apel yang berwarna merah pekat dan bentuknya mempesona.

Tanpa berfikir panjang Dika memakan apel itu dan Vampir cantik ini memberi nyawa lagi kepada bayi yang sudah di kandung Nessa selama ini.

Beberapa menit kemudian Nessa sadar dari pingsan nya dan dia melihat anaknya yang sudah lahir. Dan disitu Nessa di bawa kerumah sakit dan vampir cantik itu juga ikut bersama mereka berdua.

"Apa yang sudah terjadi dan siapa yang di sebelah kamu mas? Dan kenapa dia pegang bayi yang mirip dengan bayi kita Alizha?" Tanya Nessa.

Tanpa berfikir panjang,, Dika cerita kepada istrinya dari awal sampai akhir,, dan Nessa hanya terdiam mendengar pernyataan itu.

Hari pun berganti, kini anak anak Dika sudah dewasa

16 tahun kemudian....

👇🏻Maaf yak guys kalau ada typo,, yak you know aja gua orangnya sedikit ga masuk akal kalau buat cerita😅 guys jgn lupa kasih tanda 👉🏻⭐️ dan komen kalau ada yang salah/typo ato kritik dan saran dari kalian,, dan jangan lupa follow account wattpad aku yak😉 Terimakasih💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VAMPIRE IS REAL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang