Cast :
Barbara Palvin as Elzandria Feln Dreck
Harry Styles as himself
Cara Delevingne as Adriana Volk
Niall Horan as himself
Angelina Jolie as Ms.Volk
***
Froz baru saja mengeluarkan kekuatan api nya yang sangat luar biasa itu…
Dia mengontrol nya dengan baik…
Aku iri padanya…
Sama seperti semua anak seumuranku disini, mereka mengontrol kekuatan mereka dengan baik….
Namun aku??
Dengan level yang sama dengan mereka, aku bahkan tak bisa melakukan apa pun.
Ms.Volk menghampiri ku… Menatap ku sinis…
Dia memang terlihat sungguh membenci ku.. Apalagi anak perempuannya…
Seorang Adriana Volk, putri satu-satunya dari Ms.Volk… Dia bukan hanya membenci ku, sepertinya dia akan menikam ku dari belakang suatu saat.
“Ms.Felndreck, apakah kau bisa menunjukan kemampuan mu untuk bisa bertahan disini ??” tanya Ms.Volk tiba-tiba, ugh, wanita satu ini selalu saja salah memanggil nama belakang ku. Feln dan Dreck tidak disambung namun dipisah, Feln adalah nama tengah ku.
“Dia ??? Si bocah tengil itu??? Bisa ???”
“Mustahil !”
“Musnah saja !!”
“ Tak pantas !!”
Selalu saja seperti ini… Mereka semua mengejek ku… well, tapi mereka benar, aku memang lemah…
“Tapi… Sepertinya mereka benar, Ms.Felndreck… Kau tak pantas berada disini !! Enyah lah !!” bentak Ms.Volk. Aku bisa merasakan portal hitam dibelakang ku terbuka dan Ms.Volk mendorong ku masuk ke dalam portal hitam itu, sampai…Segalanya gelap dan tak ada sinar lagi…
***
Aku terbangun dari tidur ku. Menatap ke sekitar dan setiap ujung ruangan. Ku pandang selimut yang ku genggam kasar ini. Lagi… Mimpi ini terjadi untuk ke 10 kali nya… Apa tanda dari mimpi ini ? Apakah mungkin….
Ah, lupakan ! Aku menoleh ke arah jam di kamar apartemen ku dan mendapati bahwa jam menunjukan pukul 6 pagi.. Well, masih terlalu pagi untuk berangkat ke sekolah. Namun… Aku kan sedang rajin, lagi pula aku sekretaris kelas jadi aku harus rajin.
Selesai mandi dan berganti baju, aku bergegas menuju sekolah dengan berjalan kaki pastinya. Menduduki bangku SMA tingkat 1 ini cukup sulit bagi ku, karena…. Banyak orang membully-ku. Tentunya aku tak akan pernah berani melawan, karena… ‘Sesuatu’
***
Astaga, meja dan kursi kelas sungguh berantakan… Aku segera menata nya dengan cepat. Bodohnya aku tak memakai kekuatan ku saja… Tidak ! Terlalu berbahaya…
Tiba-tiba seorang pria yang tinggi dengan rambut coklat yang tertata rapi dan kacamata serta rompi memasuki ruangan. Aku menatap nya hingga ia duduk di bangku paling pojok belakang. Ia yang sedari tadi menunduk, tiba-tiba mendongakan kepalanya ke arahku.
Sontak aku langsung menatap ke arah lain. “Hy..” sapanya. “Ehm… Ya.. Hy …” balasku tersenyum tipis. “Kau anak baru ?” tanya ku sambil menghapus papan tulis.
Ia terkekeh pelan. “Menurutmu ?” balasnya yang ikut menghapus papan tulis. “Apakah terlalu sulit bagimu menjawab ‘iya’ atau ‘tidak’ ?” balas ku mengangkat satu alisku. “Okay, baiklah.. Aku bukan murid baru, aku sudah lama disini, aku hanya pindah kelas.” Balasnya tersenyum dengan dimples nya.
“Ouh.. well.. Welcome..” ucap ku lagi. Ia hanya tersenyum. Jika kalian ingin tau dia seperti apa, dia sangat terlihat seperti kutu buku. Tapi… satu hal, aku tak yakin jika ia benar-benar kutu buku.
“Hey babe !” Bisa ku lihat mulut pria ini yang hampir mengatakan sesuatu namun terpotong oleh………….Niall, my boyfriend. Ya, dia selalu kesini, kelas kami berbeda namun dia selalu mendatangi kelas ku hanya untuk menyapa ku atau mengajak ku jalan-jalan atau menemani ku di kelas.
“Wow, ternyata kau punya…. Teman baru ha??” ucap nya lagi menghampiri ku. “Hy, I’m Marcell.” Ucapnya memperkenalkan diri. “HHAHAHAHHAHAH!!!! Good name, for NERD !” ucap Niall yang tertawa lepas. Sontak aku langsung memukul lengannya yang membuatnya diam seketika walau pada akhirnya ia tertawa lagi.
Entah kenapa, aku merasa marah pada Niall. Yang membuat tangan ku bergerak, menggerakan penghapus di atas meja perlahan. Ya memang benar, aku mempunyai kekuatan, it called ‘MAGIC
-TO BE CONTINUED-
Aduh, aku nih orangnya nekat banget yak ??? Cerita yang lain belum selesai, udah buat cerita baru '-' yah... namanya juga hobi, sekedar bikin iseng aja ini mah haha :D
Tolong dibaca yak... Jangan jd silent readers please :3 Dan sorry kalo aku selalu buat Harry Styles ff -_- aku ini fansnya jadi maklumi saje.. Ntar kalo mental ku udh siap, aku buat yg ff laen deh :D Tapi gak janji :3
Cek trailernya di mulmed yak xx
Much Love, Safira_NGP
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET # H.S
Fanfiction[CHECK THE TRAILER] "Its just about me. And how i controllled this thing." -Elzandria Feln Dreck Cover made by Safira_NGP Trailer made by arsvee_cullen Copyright © 2014 by Safira_NGP