Part 3 (legara squad)

222 23 6
                                    

Kita lanjut lagi yuk gays

      🍃🍃🍃

Skip parkiran
-
-
 

  Kini mereka tengah berkumpul di parkiran sambil bersenda gurau,

Rafly : ga bisa ikut gue sebentar ngak?

Ega : kemana fly?

Rafly : ikut aja sebentar!!  Gays gue pinjem ega sebentar ya!!

Lesti : kamu kira teteh aku teh barang kitu maen di pinjem aja!!

Rizki : emang lo mau kema fly?

Rafly : kepo!!  Yuk ga!! ( ucapnya dan langsung menarik ega ke taman)

Ridho : lah tu bocah maen pegi aja!!

Putri : kak lesti kok tadi ngomong nya pake basa sunda!! 

Rani : kita punya nenek sama kakek di cianjur sejak kecil kita tinggal disana dan sampe sekarang deh basa sunda masih kita bawa kalo ngomong!!

All : ohh gitu!!

Merekapun kembali bersenda gurau sambil menunggu raga yang entah mereka pergi kemna!?

Skip raga
-
-
  Kini raga tengah berada di taman tepatnya mereka tengah duduk di bangku taman

Ega : kamu mau ngomong apa fly?

Rafly : emm...  Ga gue bisa minta tolong ngak?

Ega : minta tolong apa fly!?

Rafly : gini ga.. Gue dulu pernah pacaran tapi sampai sekarang gue belum bisa move one sama dia!!

Ega : terus apa hubungan nya sama aku?

Rafly : lo bisakan bikin gue move one sama dia!!  Pliss gue mohon karena semenjak gueketenu lo tadi pagi gue udah nyaman sama lo dan gue pastiin pati lo yang bisa bikin gue move one sama dia!!  ( ucapnya panjang lebar)

Ega : gimana ya raf!!  Aku bisa aja bantu kamu tapi aku ngak janji ya bisa batu kamu buat lupain dia!! 

Rafly : iya ngak papa yang penting lo mau bantu gue!!

Ega : emang nama mantan pacar kamu siapa?

Rafly : nama nya tasya rosmala, dia ninggalin gue demi selingkuhan nya!!  (Ucapnya dengan nada sedih)

Ega : kamu yang sabar ya fly!!  Setiap cobaan pasti ada hikmah nya dan suatu saat nanti kamu bakal ketemu sama orang yang sudah allah takdirkan untuk kamu!!  (Ucapnya sambil mengelus pundak rafly)

Rafly : gue rasa lo adalah takdir gue ga!!  Lo bidadari yang allah kirim buat gue! ( ucapnya dalam hati dan menatap lekat mata milik ega)

Rafly : iya ga makasih, walaupun kita baru kenal tapi lo bisa gue ajak curhat!! 

Ega : kapan pun dimanapun kamu lagi butuh temen curhat aku selalu ada kok buat jadi temen curhat kamu!! 

Rafly : makasih ya ga!!  (Ucapnya sambil memegang tangan ega)

Ega : emm.. I.. Iya.. Fly.. Sa.. Ma... Sama!!  (Ucapnya gugup)

Ega : mm.. Fly mending kita ke parkiran aja kayak nya yang lain udah pada nunggu!!  (Ucapnya sambil melepas gengaman rafly)

Rafly : oh iya!!  Yuk! (Ucapnya pergi meninggalkan taman sambil menggandeng tanggan ega dan membuat ega salting)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sahabatku cintaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang