"Setiap hari cintaku berubah. Bukannya lagi dan lagi, tetapi menjadi lebih dan lebih aku mencintaimu…"
…
=0=0=0=0=0=
LOVE YOU MORE
(Cherry, Love me again! Sequel)
Uchiha Sasuke x Haruno Sakura
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
Story by FuRaHeart
WARNING: AU, OOC, typo, NoLemon just blushing scene-bertebaran-, alur GaJe cerita se-mau-gue, Disarankan membaca fanfic 'LOVE ME AGAIN' terlebih dahulu, etc…
~Itadakimasu~
.
.
.
.
Dering bunyi nyaring suara alarm terdengar mengusik. Memecah serangkaian adegan yang terjalin dalam mimpi. Masih setengah sadar aku melenguh sembari menggeliat―meregangkan badan―tapi gerakanku tak bebas. Kekangan tangan kekar yang melingkari tubuhku menahanku. Sedikit kubuka kelopak mataku, dan dalam pandangan emerald yang menyipit kutangkap pemandangan yang paling kusuka di pagi hari. Melihat wajah tertidurnya yang masih terlelap tampak damai.
Seketika sudut bibirku tertarik, menorehkan senyuman menyertai perasaan bahagia yang meluap dalam diri. Setiap hari pasti merasa begini. Hanya dengan melihatnya, berada di sampingnya, bersama-sama dengannya, mencintainya, dicintai olehnya, kurasakan segala kebahagiaan dalam hidupku bersumber darinya. Perlahan kuangkat sebelah tanganku dan meletakkannya diatas pipi kiri wajah tampan itu. Oh Kami-sama, bahkan sampai sekarang rasanya aku tak percaya aku sungguh bisa menyentuhnya dan berada sedekat ini dengannya. Mengingat dulu dia adalah sesuatu yang terlalu jauh untuk kujangkau. Bahkan saking aku menyerah, sampai memutuskan harapan dan hidupku, semua hanya karena dirinya. Tapi―kupejamkan mataku dan segala kenangan segera mengisi kembali pikiran. Meski ada banyak air mata, luka dan rasa sakit yang menyayat hati, semuanya telah dia sendiri bayar dengan memberiku lebih banyak cinta dan kebahagiaan yang semula mustahil kudapatkan.
"Terima kasih…" bisikku, kusibakan helaian rambut poni ravennya yang sedikit menutupi kening sebelum kudaratkan kecupan ringan di atasnya, "Sasuke-kun…"
"Hn,"
CUP~ Dia malah balas mengecup bibirku.
"Eh?! Kau sudah bangun?"
Sasuke tak menjawab. Onyx-nya kembali terpejam. Dia tarik tubuhku makin merapat dalam dekapannya.
"Dasar―" dengusku, sambil terkekeh pelan. "Sok pura-pura…" Kulingkarkan juga tanganku balas memeluknya. Sebentar mencari posisi yang enak bersandar pada dada bidangnya yang telanjang. Mengabaikan dering bunyi alarm yang masih menyala.
Hmm, sebentar lagi saja… biarkan aku masih menikmati suasana seperti ini bersama dengannya.
.
.
.
Cukup bermalas-malasan. Akhirnya setelah terlambat sekitar 30 menitan dari jadwal rencana semula aku bisa juga beranjak dari atas ranjang. Itupun setelah berdebat kecil dengan Sasuke karena lagi-lagi dia enggan melepaskanku. Ah~ siapa sangka suamiku itu benar-benar manja, agresif dan ehem―sudah cukup tak perlu kujelaskan detail lainnya sekarang atau sepanjang hari aku akan cengar-cengir sendiri mengingat akupun menikmati semua perlakuannya itu padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE You More
Fanfiction[REPUBLISH] LOVE ME AGAIN sequel [TwoShot] Kehidupan SasuSaku pasca menikah. Sakura heran, ada apa dengan Sasuke yang belakangan ini bertingkah aneh. Sang suami tiba-tiba sering muntah, gak bisa makan tomat dan HAH! Diam-diam melakukan sesuatu yang...