Seiring dengan berjalannya waktu kami lalui bersama, ada banyak kejutan dalam hidup.
Tak terduga.
Mengagumkan.
Luar biasa.
Membahagiakan.
Sambil masih saling bergandengan tangan dengan erat, berbagi beban dan senyuman, melewati setiap jalan dan kejadian.
Aku. Dia.
Perasaanku. Perasaannya.
Kami.
Akan selalu… saling… lagi… dan lebih mencintai.
=0=0=0=0=0=
LOVE YOU MORE : LAST CHAPTER
(Cherry, Love me again! Sequel)
Uchiha Sasuke x Haruno Sakura
NARUTO © MASASHI KISHIMOTO
Story by FuRaHeart
Rate: M (for save)
Genre: Romance, Family
WARNING: AU, OOC, typo, NoLemon just blushing scene-bertebaran-, alur GaJe cerita se-mau-gue, disarankan membaca FanFic 'LOVE ME AGAIN' terlebih dahulu, etc…
DLDR
~Itadakimasu~
.
.
.
"Tuan dan nyonya Uchiha, silakan masuk!"
Deg
Sontak tubuhku menegang, langsung berdiri menegakkan badan. Jantungku berdegup lebih kencang dari biasanya. Gugup. Kucengkeram ujung lipatan rok berampel yang kukenakan. Masih terdiam, kugigiti bibir bawahku untuk menghalau rasa tegang yang ada. Takut. Entah kenapa aku merasa demikian sekarang. Sampai sebelah tangan besar itu menyentuh tanganku. Aku menoleh dan melihat senyum tipis mengembang di wajah tampannya.
"Tenanglah." ucap Sasuke pelan.
Aku hanya mengangguk dan menelan ludah. Balas menggenggam erat tangan hangat itu dan kami sama-sama melangkah memasuki sebuah ruangan dimana seorang wanita cantik berambut pendek hitam hampir sebahu―dr. Shizune, spesialis kandungan bersiap memberitahukan hasil pemeriksaan darah.
Lebih spesifik dari sekedar dua tanda garis merah yang muncul pada test pack kemarin, YA atau TIDAK-nya aku hamil perlu dilihat dari hasil deteksi kadar hCG (human Chorionic Gonadotropin), yaitu hormon yang diproduksi setelah terjadi pembuahan―yang terkandung dalam tubuhku. Ini sangat menegangkan, karena bisa saja dugaan kehamilanku adalah salah. Berhubung selama ini aku tak menunjukkan tanda-tanda adanya kehamilan, seperti pusing, mual, morning sickness sama sekali tak ada―yang justru malah dialami Sasuke―kecuali jadwal datang bulanku saja yang memang telat. Jadi itu semua belum tentu membuktikan adanya benih kehidupan yang kini tumbuh dalam rahimku sebelum dilihat dari hasil pemeriksaan medis secara keseluruhan.
Yang aku takutkan bagaimana kalau sampai negatif. Pasti akan jadi berita mengecewakan bagi keluarga besar Uchiha-Haruno. Orang tua kami sudah sangat berharap selama ini ingin cepat-cepat menimang cucu pertama. Dan bagi Sasuke―juga diriku sendiri, kami sekarang memang suka saat hanya ada kami berdua saja di rumah. Tapi pasti akan lebih menyenangkan kalau satu demi satu ada anggota keluarga baru yang bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE You More
Fanfiction[REPUBLISH] LOVE ME AGAIN sequel [TwoShot] Kehidupan SasuSaku pasca menikah. Sakura heran, ada apa dengan Sasuke yang belakangan ini bertingkah aneh. Sang suami tiba-tiba sering muntah, gak bisa makan tomat dan HAH! Diam-diam melakukan sesuatu yang...