Tiga.

25 7 1
                                    

   
_"Kamu seperti air bisa aku rasakan namun tak bisa ku genggam"_
             
                -fany nuramalia

Selesai dari kantin Andre langsung pergi ke kelas nya karena terlalu rame disana. Awalnya Andre ke kantin karna emang bosen makan di kelas, jadi dia memutuskan buat makan di kantin bareng sahabat-sahabatnya. Tapi di luar dugaan, hampir semua siswa siswi di sekolahnya dari kelas 10 sampe 12 malah dateng ke kantin. Dan langsung cari tempat terdekat dari dia.

Sampe dikelas,dia langsung duduk di tempatnya bareng sahabat-sahabatnya.

"tadi ada yang aneh gasi?" tanya Raihan.

"aneh?" tanya Rizal balik.

"iya. Masa gatau?" tanya Raihan lagi.

" OHHH GUA TAU! SI INDAH KAN?" Tanya Rizal heboh pada akhirnya setelah mikir panjang.

" NAH BENER. TUMBEN JALAN OTAK LU!" Ucap Raihan ga kalah heboh.

"e maap maap aja ni. Otak gua tu selama ini jalan terus." ucap Raihan.

"otak lu jalan? Serem." ucap Andre yang dari tadi hanya diam.

"aduhhh Andre sayang,bukan gitu maksudnya." ucap Raihan gemes.

"lah tadi lu bilang otak lu jalan." ucap Andre lagi.

"aduh si kakang minta di cium."kata Raihan lagi.

"dasar homo." ucap Riko yang daritadi hanya melihat para sahabatnya tanpa ikut gabung.

"ni ya satu lagi sama ajaa. Sama sama minta di cium satu satu."kata Raihan lagi yang membuat Rizal tertawa tidak dengan Riko dan Andre.

"gausah makasih." ucap Riko.

"najis." ucap Andre singkat.

"syaland" kata Raihan receh.

"etapi si Indah tumbenn banget ga si? Ga lebay sama lu."ucap Rizal.

"bagus lah. Males juga gua."ucap Andre singkat.

"tiati ntar kesepian."ucap Raihan nyelekit.

"ga akan." ucap Andre singkat.

"yaudah gua cuma mau ngingetin." kata Raihan dan Rizal barengan.

***

"kringggggg!!!" suara bel pulang sekolah yang berhasil membuat seluruh kelas bersorak kegirangan.

"pulang naik apaa ndah?"tanya Keyzia yang sudah siap dengan tas nya.

"kreta paling."kata Indah yang masih membereskan tas nya.

"bareng gua aja. Bawa mobil." Ucap Keyzia.

"iya bareng gua juga."ucap Kayla juga.

"kejauhan lu nya."ucap Indah.

"gapapa kali kali kita main ke rumah lu."ucap Keyzia.

"gausah gapapa. Udah biasa naik kreta. Ngerepotin ntar." ucap Indah tetep kekeh.

"tadi kakak lu whatsapp gua."ucap Keyzia.

"lah ngapain?"tanya Indah heran.

"gua ijin nganter lu pulang,terus katanya kalo ga ngerepotin mampir bentar di toko bahan kue. Yaudah gua iyain lah. Sekalian mau bantuin kakak lu bikin kue gua tu."jelas Keyzia.

"ya ampun gausah. Gua bisa sendiri ntar."ucap Indah.

"udah gapapa. Ayok cepet!"paksa Keyzia.

"iyaa ndah,nanti ga keburu maghrib dirumah."ucap Kayla juga.

"iya iya,makasih ya kalian. Ai lop yu." ucap Indah dengan gaya alay nya.

"alay dasar." ucap Kayla dan Keyzia serempak.




















Maafin kalo pendek. Dan makasih yang udah mau baca, jangan lupa vote sm komennya. Maafin klo ada typo, maafin klo ceritanya gaje bgt. See u next gaes ❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AIR (Andre, Indah & Riko)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang