12

2.8K 191 4
                                    

Skip night~~~

Malam ini ada sebuah pesta dipantai, seluruh pengunjung yang menginap bisa mendatangi acara itu dengan gratis, disana sudah ada Dj yang setia memainkan alunan musik nya ditambah lampu kelap-kelip dan minuman beralkohol.

"Kau yakin mau datang ke pesta itu sementara kaki mu masih terluka"

"Aku yakin...lagi pula sakit nya cuman sebentar"

Doyoung mendengus kesal lalu berjalan keluar kamar diikuti hae-rin di belakang.

••••••

"Kalian juga ada disini?..."ucap Hyun-soo yang melihat kehadiran ku dan doyoung.

"Iya...."

"Kaki mu masih sakit?...."

"Sedikit tapi aku masih bisa berjalan"

Doyoung pergi menemui jungwoo sedangkan aku dan Hyun-soo duduk menikmati hidangan pesta tak lama kemudian rae-hee datang dan ikut bergabung dengan kami.

"Jadi doyoung itu suami mu?..."tanya rae-hee.

"Iya..."jawabku.

"Kalian menikah sudah berapa lama?.... Kapan pertama kali kalian bertemu? Doyoung itu memiliki sebuah perusahaan ya? Kudengar dia itu atasan paling tampan dan baik..."oceh rae-hee tak henti hentinya.

"Kenapa kau bertanya seperti itu?... banyak sekali pertanyaan mu..."

"Aku hanya penasaran"

"Habiskan makanan kalian.... Hidangan penutup akan segera datang"ucap Hyun-soo.

Kini aku duduk sendiri di karena Hyun-soo dan rae-hee pergi ke suatu tempat yang tidak ingin ku ketahui karena itu tidak penting.sebagai ganti nya aku minum-minum sendiri sampai 2 botol Soju sudah ku habiskan.

"Sudah lama aku tidak minum-minum..... hehehehe"

Wajah ku merah karena sudah mabuk.penglihatanku mulai kabur tapi aku masih kuat untuk menari dan meminum Soju lagi.

"Sudah selesai minumnya?"ucap seseorang yang duduk di sebelah ku.

"Huh ....eh.... duyung.... duyung...."ucapku asal.

Doyoung datang dan duduk disebelah ku, ia menarik nafas panjang guna menetralkan emosi karena melihat ku mabuk.

"Aku doyoung, bukan duyung.. ayo pulang, kau sudah terlalu banyak minum ck..ck..ck..."

Aku melihat doyoung dari atas sampai bawah berkali kali.

"Kok duyung gak punya ekor?.... "
Ucapku.

"Huffttt... Ayo pulang...."

"Gak mau.... Aku gak bisa nafas di dalam air.... hahahaha, hmmmm"

Doyoung menaikkan sebelah alisnya tanda bingung.

"Bernafas dalam air?, kau bicara apa sih, Kau terlalu banyak minum.. bicara mu jadi ngawur"

"Duyung kan hidup di air... Kalau aku manusia hidup didarat...."

"Astaga.. Aku ini doyoung bukan duyung"

"Bentar....bentar..... Kenapa kau ada banyak ya?..... Kau lucu..... kayak kelinci"ucapku sambil mencubiti kedua pipi doyoung.

"Aakkhh.. sakit.. "rintih doyoung yang mencoba lepas dari cubitan ku.

"Kelinci makan wortel.... Duyung makan apa?"

"Kau makanan ku!..."

"Emang nya aku enak.... hahahaha..... Ayo pulang aku mengantuk"

"Dari tadi kan aku sudah suruh pulang.. Untung saja istri kalau bukan sudah aku kubur hidup-hidup..."

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang