Aku melangkah kan kaki keluar kamar setelah melirik ke kanan dan ke kiri seisi ruangan.tidak ada tanda-tanda pria itu.
"Dia ada di mana?"monolog ku.
'memang benar dia tidak ada dimana pun'batinku.
Aku berinisiatif untuk pergi keluar dari kamar hotel.siapa tahu bisa menemukan pria itu diluar.untuk minta maaf saja bisa sesusah ini.
••••••
Lift sudah terbuka dilantai satu, aku pun melangkah keluar dari lift.seketika aku melihat dua sosok yang aku kenal.setelah ku perhatikan lagi ternyata orang itu suamiku dan rae-hee.
Suamiku.ya memang benarkan kata-kata itu.
Dia tengah berbincang dengan rae-hee di bagian resepsionis.sesekali ku lihat senyum tercetak jelas di wajahnya.
"Cih... Jadi disini dia rupanya"ucapku.
Aku berjalan menuju pintu lobi hendak keluar mencari angin.kalau mau keluar pasti melewati bagian resepsionis itu ya pasti juga ngelewatin Doyoung dan rae-hee.tapi aku hanya pura-pura tidak melihat.
Ralat.tidak mau mengganggu perbincangan antara pria dan wanita dipagi hari yang cerah.
Mataku sedikit melirik lewat ekor mata mau memastikan apa mereka melihat ku keluar.
"Hae-rin...."
'yeah... Bagus kau melihat ku'
Aku menoleh karena namaku dipanggil.
"Kau mau kemana?..."tanya doyoung.
"Keluar mencari angin..."jawabku.
"Hai hae-rin..."sapa rae-hee.
"Hai"entah kenapa aku tidak menyukai wanita ini.
"Oh.. "jawaban singkat dari mulut doyoung.
'hanya itu jawabannya?... apa-apaan dia!'batinku.
"Kau sedang apa disini?"tanyaku pada rae-hee.
"Tidak ada... Hanya mengobrol saja..."
"Oh... Nikmati obrolan kalian, Aku pergi"ucap ku dengan nada sarkas dan tatapan tajam ke arah doyoung.
Sialnya pria itu hanya menatap datar ke arahku.
••••••
"Kau yakin akan pulang hari ini?"tanya ku pada Hyun-soo.
Kami tidak sengaja bertemu di cafe terdekat.
"Iya... Ini masalah keluarga... Jadi tidak bisa di batalkan, maaf ya... seharusnya kita liburan bersama"
"Ouhhhh... Tidak apa-apa, Tak masalah kalau begitu akan ku antar ke hotel, Sekalian membantu mu bersiap"
"Baiklah..."
Aku dan Hyun-soo akhirnya kembali ke hotel.dan disana sudah ada doyoung, jung-woo dan rae-hee didepan pintu hotel.
"Kau sudah menyiapkan semuanya?"tanya Hyun-soo ke jung-woo.
Jung-woo mengangguk sebagai jawaban.
"Baiklah... Kami akan pergi... Maaf ya hae-rin... Kami tidak bisa berlama-lama disini"ucap jung-woo.
"Tak masalah... Kalian hati-hati dijalan...."balasku.
Taxi yang dipesan kini sudah datang tanpa membuang waktu jung-woo dan Hyun-soo segera melesat ke bandara pulau Jeju hendak pulang ke Seoul.
Aku melambaikan tanganku pada Hyun-soo dan senyum merekah di wajah ku.
Setelah itu aku kembali menatap dua manusia menyebalkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜