14

2.7K 193 7
                                    

Skip morning~~~

Tok..

Tok..

Tok..

Pintu kamar ku diketuk beberapa kali.dengan kesadaran yang belum terkumpul semua aku memaksa kan diri untuk bangun hendak membukakan pintu.

"Aiisshh! Mengganggu saja"umpatku.

Aku berjalan sembari mengucek-ucek kedua mataku.penampilan urak-urakan, rambut berantakan, ada iler disekitar mulut ku, entah kenapa hari ini penampilan bangun tidur ku begitu buruk.mungkin ada pulau kecil yang kuciptakan di atas bantal ku.

"Apa?... huaaaammmmhhh..."ucapku setelah membuka pintu.

Mimpikah ini.didepan pintu ku ada seorang pria tinggi dengan setelan kaos hitam bawahan celana panjang warna senada.baunya wangi, bau mint dan maskulin memasuki indera penciuman ku.

Dia menatap ku dengan tatapan datar tak berekspresi.

"Kau tidak mau bersiap?...."ucap doyoung.

"Bersiap?... Untuk apa?"

"Huft... Kita akan pulang ke Seoul jam 10 nanti... Sekarang sudah jam 7 pagi... bersiap lah... Setelah itu kita sarapan"

'apa aku terlihat berantakan?'batinku.

"Baiklah... baiklah...."

Blam...

Pintu ku tutup begitu saja walau doyoung tadi masih berdiri didepan pintu.bodo amat kayaknya.

Aku duduk di toilet kamar mandi sebelum akhirnya melepas semua piyama dan hendak mandi.Sebelum itu aku melihat diriku sendiri dipantulan cermin tanpa balutan busana.

"lumayan... Payudara berisi, pinggang ramping, kaki jenjang, kulit putih dan mulus, perut rata, wajah cantik, hidung mancung, bibir seksi, mata yang menawan dan bokong semok montok..... Tidak ada yang berubah... Masih sama cantik nya..."gumamku menilai diri sendiri.

Tanpa membuang waktu aku langsung berendam di bathtub berisikan bunga mawar serta sabunnya yang barbau mawar segar.

••••••

Doyoung duduk di ruang tv sembari memainkan ponselnya.disebelahnya sudah ada troli makanan untuk sarapan pagi ini.

"Wah... Roti..."ucapku.

Doyoung menatap ku.

"Duduk... Sarapan lah aku sudah memesan makanan...."kata doyoung yang memberikan troli makanan ke hae-rin.

"Kau tidak makan?"ucapku sembari melahap potongan roti coklat.

"Aku tidak nafsu makan pagi ini"

"Kenapa?...."

"Entahlah"jawab pria itu.

"Tapi kau harus tetap makan, Nanti sakit dan itu akan sangat menyusahkan"

Dengan tatapan datar ia layang kan ke arah ku.seakan-akan tidak peduli dengan ucapan ku ia kembali mengedarkan pandangannya ke arah ponselnya.

"Aku sudah bersiap, Barang-barang ku sudah dikemas dan sekarang koper nya ada di dalam kamar"

"Hn.. baiklah, tinggal tunggu jam 10"

"Hmm, Aku ada satu permintaan"ucapku sebelum akhirnya menyeruput jus jeruk.

Sluuppp...

"Apa?"tanya doyoung.

"Boleh kita ke pantai sekali lagi... Kemarin aku tidak sempat foto berdua dengan mu disana"

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang