PROLOGG

53 10 0
                                    

Rasa Nyaman Dan bahagia Manda yg  muncul jika berada Di dekat Juno, Dan lagi Rasa iri diiringi  sakit hati ketika melihat Juno dekat dengan cewek lain , Membuat dia penasaran tapi sedikit takut Dan bertanya-tanya 
(Manda Pov)
"Mengapa Aku jadi seperti ini?"
"Kok Aku jdi baperan sihh?"
"apakah Aku kena santet?"
"Atau jgn jgn Juno Pelet Aku?" "Mengapa Aku jadi perduli padanya?"
(Manda Pov End)

          Rasa penasaran nya yg semakin menjadi" memutuskan dia untuk bertanya pada Mbah Maha Tau Yaitu Sahabat Kita GOOGLE .......
(Manda Pov)
"Oke Google" (Taktuntwang)
"Apa arti Rasa nyaman Dan cemburu  terhadap lawan jeniss?"
Mbak Google said "mungkin ini cocok dengan Yang anda Cari"

(Manda Pov)"Oke Google" (Taktuntwang)"Apa arti Rasa nyaman Dan cemburu  terhadap lawan jeniss?"Mbak Google said "mungkin ini cocok dengan Yang anda Cari"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What.... ommo ......  Gk mungkinnn.....
Otokke..... Hmmm..... Masa itu              cintaaaa?.......Seorang Manda cinta Sama Junoo?.....Demi Jennie balekan Sama kaiii.......Demi Kookie yg Udh jadi hyungg ;'( ........Ini gk mungkin......ini gk akuu..."
(Manda Pov End)

(Author Pov)
           Manda benar bingung disertai Rasa takuutttt,dia takuutttt cinta ny yg suci ini bakal kotorrrr (lebayyy amat Lu Mann) ,Dia takut Juno yg usil itu tau Akan perasaan nya,Dia takut Juno bakal ngumbar ke orang" Dan dia takutt klo cinta Nya ini bakal jadi pahit/sakit kek Di FTV hmm:(

         ketakutan ini Membuat Manda berniat untuk menjauhi Juno ,Dan Juno Yg merasa dijauhi malah semakin Mendekatkan diri pada sahabat kecilnya itu,sehingga terjadi lah Pertengkaran" kecil sampai besar diantara manda Dan Juno, Yg menyebabkan mereka sering masuk BK Dan menjadi bahan perbincangan Di sekolahh ...............


Wkwkwk
Maaf Gajeee :')
Lanjut gk nihhh?
Jgn lupa Vote, comments, share and follow ;)

You Are My MicasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang