COD-an

12 1 0
                                    

"Mas, ini barangnya udah ready. Alamatnya dimana ya?"

Pesan singkat Sera langsung terdengar dari suara notifikasi hp Malik.

"Di Jl. Kencana No. 06" sahut Malik setengah malas, karena terbangun dari tidur nya. Maklum dihari libur begini memang nyaman berpacaran dengan kasur.

"Hm, saya gak tahu dimana itu mas. Bisa share loc?"

Ck, dasar cewek. Ribet! (Gerutu Malik dalam hati)

"Yaudah, sekarang mbaknya dimana? Saya kesana sekarang."

"Saya bentar lagi ada ujian praktek renang mas, ketemu di deket Indomaret Jl. Raya Timur No. 29 aja Mas."

"Sip, saya kesana. Kalau anda udah sampai lokasi, chat aja."

"Iya Mas."

Read.
.
.
.
Sementara itu, Sera sedang mengontrol posisi jantungnya. Pasalnya, ia tidak pernah bertemu langsung dengan pria yang tak ia kenal.

"Duh, gimana ini? Ketemuan aja gitu? Baik gak ya orangnya?" Tanya Sera pada Bulan dengan gelisah.

"Biasa aja kali, Venusera Anandiva. Lagian bukan ketemu sama doi, kali aja cocok hahaha." Ucap Bulan sambil mengerlingkan mata.

"Ih serius tahu, gimana kalo pedofil coba?:("

"Bismillah aja, pedofil kalo ganteng kan Mayan HAHAHA:v"

"SERAH LU, DASAR GILA!-_- Aku cabut dulu."

"HAHAHAHAHAHA."

Mas, saya udah di lokasi.
Send✔️
Read.✔️✔️

"Otw." (Hm singkat sekali masnya:'v)

"Sera ya?" Malik datang menemui gadis dipinggir jalan yang memakai baju olahraga sekolah.

"Eh iya, anu itu eh ini kacamatanya mas." Ujar Sera salah tingkah.

"Oke, makasih ya. Saya harus berangkat duluan."

"Iya, makasih juga."

.
.
Ciee ketemuan:v kira-kira chatnya bakal berlanjut gak ya? Jadi kek judul di ftv-ftv Cintaku Ketemu di COD-an hiyahiyahiya:v

AKU, KAMU, KITA (TANPA DIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang