1

6 0 0
                                    

Di kamar mandi, di hadapan cermin, didepan wastafel aku berdiri.
Menatap diriku yang luarbiasa tampan ini.
Ternyata para wanita tidak salah dalam menilai sesuatu.
Aku memang seperti pangeran, aku tersenyum melihat diriku di depan cermin bersama temannya 'wastafel'. Suara gemercik air dari kamar mandi menemaniku di kesunyian ini.

Seseorang keluar dari bilik kamar mandi menegurku

Author

"(Menatap heran) Woy ngapain lo senyum-senyum sendiri?" menghampiri pria di hadapan kaca yang larut dalam fikiran sendiri.

Pria itupun tak bergeming, menatap lurus ke arah cermin

Tak tahan ia pun menampar si pria tersebut.

"Plakk!!"

"(Terkejut sambil mengaduh) Asw!!! Gila lo!, ngapain pake tampar-tampar gue hah!!" ia berteriak kepada orang yang menamparnya.

"Lagian elo! Ga nyaut gue tegor, yaudah! karna gue baik dan tidak sombong , saling peduli terhadap sesama, ya gue harus bertindak lah! Siapa tau lo itu lagi kesambet! " elak Si pria itu.

" (menganga) gilak!! Ya engga dong, gua masih waras kali, mana ada setan yang mau sama orang ganteng kaya gue"ucapnya Bangga.

"Bacot lo, Gua Raga anak Ips 2"
Ucap raga mengulurkan tangan

" maap kang nggak ada receh " ucap pria itu dengan memeragakan orang menolak.

"(Reflek menabok bahu) anjir! lo kira gue ngulurin tangan buat minta duit sama lo?! Et dah bocah"

"Sialan lo! Enteng banget punya tangan, gue Aflan!! A-EF-ALA-N AFLAN!!" ucap aflan menekan ejaan namanya.

"Ohhh jadi elo yang namanya aflan, btw gue sering banget denger nama lo di kelas gue, denger denger lo anak pindahan bukan?" Ucap Raga

"Ya, pindahan dari jakarta.biasa orang ganteng"ucap Aflan membanggakan diri.

" dih alah, apa hubungannya bego!"
Tutur Raga.

•°•

AFLAN POV

Setelah pertemuanku dengan Raga ( si tangan enteng). Sekarang aku menuju kelasku, kelas baruku tepatnya. Aku pindah dari sekolah lama karena ayahku dinas di bogor btw ayah ku guru ya..bukan Tni atau sejenisnya.
Ini adalah hari ke 9 aku di sekolah ini, sekolah yang nyaman dan ademmmm, banyak pohon lumayan kan hilangin polusi.

"Aflan! Kamu dari mana saja?! Jam segini baru hadir! Tasnya ada orangnya ngilang" tegus Mrs.Lala guru bahasa inggrisku.

" maaf mis yang cantik, tadi saya kebelet jadinya agak lama deh di kamar mandi nya hehehe" Tuturku dengan alasanku.

Semua anak-anak di kelas menertawakan ku dan menyuraki.

"Hoooooooo"

"Bilang aja dari kantin lan!"

"Yahh udah dah "

"Boong tu mis boong"

"Berak kangkung kali jadi lama tuh"

"Hahahahaha" seluruh kelas tertawa

" EHHH,Silent! " ucap Mis.lala

Seketika ruang kelas menjadi sunyi, sungguh kekuatan suara mis lala tiada duanya.

" Aflan!! Duduk sana!" ucap mis.lala

Aku menundukan kepalaku , berjalan ke arah tempat duduk ku.

Dan pelajaran mis.Lala pun berlangsung..

°•°

Suara pantulan bola basket menggema di dalam ruangan yang sangat sunyi dengan suara gaduh ring bola yang membantu menghilangkan sunyi ruangan tersebut.

'Duk,duk,duk'

Seseorang mendribel bola orange itu dengan peluh keringat yang membasahai kaus berbahan tipis itu.

Dari kejauhan seorang gadis memperhatikan pria tersebut, lalu menghampirinya.

" Kamu ngapain jam segini masih di sini? " tegur si gadis dengan rambut yang di kuncir ponytail itu.

Si pria pun reflek menengok ke sumber suara tersebut.

" Lo ga liat gue lagi ngapain?!"
Jawab si pria yang mendribel bola.

" Maksut aku kamu kenapa masih di sini? Udah sore, sekolah mau ditutup"
Tutur si gadis polos

" terus?gue harus bilang wow?"
Acuh si pria yang melanjutkan permainannya tanpa menghiraukan si gadis yang melipat tangannya di dada.

Gadis itupun menyeringai, tak perlu lama si gadis menghampiri si pria yang menyebalkan itu, dan merebut bola orange yang sedang di mainkan si pria tersebut.

"Ehh ehh... Bola guee!!!! Mau lo apain?" terkejut si pria itu pun mengejar gadis yang mengganggunya.

Dan gadis itu pun membawa bola orange itu ke luar lapangan sekolah.
Dengan si pria yang mengejarnya.

" eh cewee, balikin bola gue!"
Seru pria itu.

"(Menjulurkan lidah)enak aja! Siapa suruh lo nyebelin"
Tutur si gadis.

Saat berlari gadis itu tak melihat ada batu di depannya. Lalu tak lamaa

'Gubrakk'

^•^





Udah nih part 1 nya sekarang tinggal skip ke part 2 nya..
Terimakasih kalian udah mau baca jangan lupa vote dan komen ya!

INTROVED MY GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang