Di pinggir lapangan dekat tiang seorang gadis merintih kesakitan, sambil memegangi dengkul nya yang berdarah.
Lalu seseorang datang membawakan kotak p3k yang ada dari uks sekolah.
" Makanya jangan macem-macem sama gue, kualat kan tuh kena azab!"
Ucap pria yang sedang membuka kotak p3k.Mengambil obat merah dan sebuah kapas serta perban putih.
" sini! Biar gue obatin!" pria itu pun mendekati kaki si gadis.
Si gadis itu pun hanya memalingkan wajahnya.
Setelah selesai mengobati luka, si pria itu merapikan bekas obat-obatan dan memasukan kembali ke dalam kotak
"Hmm..maaf ya, aku sengaja ngambil bola kamu, biar kamu pulang, sekarang udah mau gelap kamu pulang ya, ga baik" ucap si gadis menatap perhatian ke si pria.
Si pria yang mendengarnya itu pun menyunggingkan senyumnya.
"Seharusnya gue kali yang bilang kaya gitu, lo aneh deh! Gue itu lagi latihan basket makanya pulangnya belakangan" jawab pria tersebut" kok main nya sendiri? Emang kalo ada lomba kamu mainnya sendiri doang ya?" tanya si gadis.
" hahaha ya enggak lah, kaya ga pernah liat basket aja si lo!"
Jawab pria tersebut dan melanjukan" gue Aflan btw lo siapa?"sambil mengulurkan tangannya
Si gadis itu pun menatap uluran tangan Aflan dan langsung beranjak dari duduknya.
"Emm, maaf aku harus pulang , permisi" lalu pergi dengan kaki terpincang-pincang.
Aflan yang melihat kepergian gadis itu pun menarik kembali tangannya dan memasukan tangannya ke kantung celana nya.
"Cewe aneh" batinnya
•°•
"Bundaaaaaaaa aflan pulanggg nihh" Teriak aflan melempar sepatunya ke arah rak sepatu.
"Bunnnnnn, bunda dimanaa?"
Panggilan aflan pun tak kunjung di jawab.Akhirnya aflan pun mencari ke dapur
Ke kamar dan halaman belakang yang biasa bunda nya singgah.Namun hasil nya pun nihil, bunda aflan tak ada di rumah.
"Bunda kemana?tumben nggak kasih kabar" tutur aflan menuju kamarnya .
Setelah 20 menit kemudian, terdengar suara klakson mobil memasuki halaman rumah aflan.
Aflanpun mendengar suara klakson tersebut pun turun ke lantai bawah menuju sumber suara, belum sampai anak tangga yang terakhir aflan sudah melihat bundanya membawa barang-barang belanjaan.
" eh aflan, kamu sudah pulang nak!"
Tegur mama aflan (Nita) kepada sang anak."Udah dari tadi kali bun,bunda dari mana aja" tanya aflan menghampiri bundanya.
"Ohh iya bunda lupa kasih tau kamu, bunda belanja bulanan sama kakak kamu tadi ke supermarket " jelas Nita dan mengerutkan keningnya melihat anaknya yang sudah rapih
"Kamu mau kemana lan?!" tanya Nita
"Aflan mau main bun, besok libur ini dadah bunda sayangg" ucap aflan mengecup pipi bundanya.
Lalu aflan pun melesat ke arah motor kesayangannya di garasi, ternyata di garasi ada kakaknya aflan ( Alan ) sedang merapikan kardus yang ada di garasi.
"Woy Al, minggir gue mau ngeluarin cewe gue" seru aflan
"Anjir lo, sabar dong! Lagian lo baru pulang udah mau ngayap lagi, mau kemana lagi si?" ucap Alan heran
" biasa lahh masa ga tau" Senyum aflan Nakal ke Alan.
"Udah sering gue bilangin jangan! Nanti kalo bunda tau habis lo!" tegur Alan kepada adiknya.
"Udah ah berisik lo" lalu aflan menyalakan motor ninja dan melaju ke arah yang ia ingin tuju
^•^
Wahh kira-kira Aflan mau kemana ya?
Mau Skip lagi ke part 3?Komenn!!
Thank you