PROLOG

12.6K 412 9
                                    


                         PARK CHANYEOl

Adalah seorang derektur diperusahan milik keluarganya park company yang saat masih dipimpin oleh kakeknya park junhoa sedangkan ayahnya park junsu menjabat sebagai wakil presdir ,ibunya park yoona adl seorang desyner ternama dikorea maupau luar negeri , sosok yang dingin,kejam dan cuek ,chanyeol mempunyai seorang kakak laki-laki bernama park junmyeon namun dia tidak tinggal bersama chanyeol melainkan tinggal bersama kedua orang tua ibunya di china karna ada masalah besar membuat junmyeon dibuang kechina oleh kakeknya maka dari itu chanyeol sangat menbenci kakeknya,chanyeol mempunya dua istri bersama byun / kim baekhyun dan byun saulgi kedua istri chanyeol adl saudara tiri satu ayah beda ibu ,namun dibalik semua itu chanyeol sebenarnya adl seorang mafia yang paling ditakuti dikalang mafia lainnya yang terkenal dg nama pheonix ,mafia exo adl nama kelompok nya .d

                         BYUN BAEKHYUN

Dia adalah berkerja dicafe milik sahabat nya yang sudah dianggap hyungnya sendiri zhang yixing ,dia sosok yang ceria,ramah,baik dan cantik meskipun dia seorang namja akan jangan sampai membuat dia marah Bisa - bisa nyawa melayang ,disaat usianya 10 th dia dibuang oleh ayahnya kechina dan tinggal bersama neneng ibu dari ayahnya setelah ibunya meninggal karna dianggap baekhyun terlahir sebagai namja istimewa bisa mengandung ,sejak kecil baekhyun selalu diperlakukan tidak adil oleh ayahnya serta ibu tiri dan saudara tirinya namun dia tetap kuat menghadapinya demi ibunya ,baekhyun adl iatri kedua dari park chanyeol dan mempunyai dua putra park taehyung dan park jaehyun ,dia juga seorang mafia exo bagian hacker dan sneiper jarak jauh ,jago bela diri dan tekwondo ,didunia mafia dia dikenal dg nama baexian .

                        KIM JUNMYEON
Dia adl kakak kandung chanyeol dan seorang ceo dari kim company yang di bangun oleh  kakeknya ,dia tinggal dichina bersama kekek dan neneknya dari pihak ibunya sejak usia nya 12 tahun dia sudah dg seorang namja cantik bernama zhang yixing dan mempunyai 2 putra kim heseok dan kim taeil ,junmyeon juga seorang mafia exo yang dikenal dg nama suho ,dia memilik senyum bak malaikat namun saat menjadi sosok suho dia menjadi sosok yg dingin .
 

                         ZHANG YI XING

dia adl istri dari suho dan juga hyungnya baekhyun ,sosok yang ramah,baik,lemah lembut dan cantik dan dia juga seorang dokter di salah satu rumah sakit soul ,saat menyanyangi baekhyun seperti adiknya sendiri , juga anggota mafia exo yg dikenal dg nama lay .

                       
                           OH SEHUN

Dia adl sahabat chanyeol sejak kecil sekaligus kaki tangannya chanyeol diexo ,memilik istri yang juga anggota mafia exo xi luhan dan 2 putra oh seokjin dan oh taeyong ,sosok yang dingin , datar tanpa ekpresi namun saat bersama istri dan 2 putranya dia akan sosok yang berbeda ,di exo dia kenal dg nama shixun .

                            XI LUHAN

Dia adl istri dari oh sehun memiliki mata seperti rusa adl sosok yang jutek,galak ,baik ,tegas dan bar-bar namun sikap bar-barnya akan luluh kalau dia dihadapan suaminya oh sehun berasal dari china sahabat kecil lay ,dia juga anggota mafia exo yang dikenal dg nama xio lu ,di exo dia adl petarung jarak dekat dan dia ahli semua senjata .

mafia exo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang