KIM JONGIN
Dia juga sama sehun sahabat kecil chanyeol ,memiliki kulit agak gelap tapi sexy ,juga anggota mafia exo ,sosok yang jail,mesum dan perhatian ,mempunyai seorang istri yang juga anggota mafia do kyungsoo dan 3 putra Kim jimin,kim jungkook dan kim doyoung ,dia juga seorang ceo dari km group ,didunia mafia dia dikenal nama kai .
DO kYUNGSO
Dia adl istri dari jongin ,ahli dalam merakit bom dan petarung hebat ,sosok yang jutek,pendiam dan cantik memiliki mata seperti owl ,namun sangat menakutkan kalau marah ,jago masak masakan yang paling enak diantara para uke lainnya ,dia juga seorang guru di sm akademi (nanti saja menjelasan tentang sm akademi ) , didunia mafia dia dikenal dg nama earth .
KIM JONGDAE
Dia adl putra dari seorang pengusaha dari china namun saat usia 15 th dia kabur dari rumah karna ayahnya menikahi seketarisnya menghianati ibunya yang sedang koma paska kecelakaan dia kabur kekorea dg membawa ibunya yg sedang koma sampai saat ini belum juga sadar tapi dia akan menyerah untuk membuat ibu bangun dari koma,untung saat itu dia bertemu dg chanyeol dan chanyeol bersedia membantunya kalau tidak tidak tahu nasipnya dan ibunya ,Dia mempunya istri bernama kim minseok dan 2 putra kim yoongi dan kim yuta dan juga 1 putra angkata bernama kim winwin ,didunia mafia dia dikenal dg nama chen .
KIM MINSEOK
Dia adl istri dari chen yang dikenal nama xiumin didunia bawah tanah ,paling tua diantara anggota exo lainnya ,sosok yang pendiam ,dewasa,Dan selalu tenang menghadapi sesuatu namun ketenangan akan hilang bila orang - orang cintai terluka juga bekerja dicafe milik lay sama seperti baekhyun ,dia tumbuh besar dipanti asuhan namun saat usianya 16 dia memutuskan untuk meninggal panti dan mandiri disoul sampai akhirnya bertemu dg sehun dan bergabung menjadi mafia exo .
WU YI FAN
dia adl sepupunya chanyeol dan suho dan ceo dari wu company kedua orang tuanya telah meninggal karna kecelakaan dia tumbuh besar bersama suho bersama kakek dan neneng nya ,sosok yang dingin ,bekerja keras dan tegas dia hanya akan senyum dihadapan istrinya huang zitao sahabat kecil yang ia nikahi dan kedua putranya wu namjoon dan wu johnny ,dia juga anggota mafia exo yang dikenal dg nama kriss .
HUANG ZI TAO
Dia adl istri dari kriss dia juga anggota mafia exo yang dikenal nama zizi ,sosok yang ceria,manja,jago wushu dan memiliki mata seperti panda ,namun kalau dia sudah ditengah perang-perangan akan menjadi sosok yang berbeda ,awalnya hubungannya dg kriss tidak direstui oleh orang tuanya karna alasan mereka sama laki-laki karena itu dirinya dan kriss kabur kekorea dan membuktikan kalau dirinya bisa memberikan mereka cucu sampai sejak itu zitao belum pernah pulang kechina menemui orang tuanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia exo
RandomCATS : PARK CHANYEOL BYUN BAEKHYUN KIM JUNMYEON (SUHO) ZHANG YI XING ( LAY ) OH SEHUN XI LUHAN KIM JONGIN ( KAI ) DO KYUNGSOO KIM JONG...