Ten days - end.

1K 125 3
                                    

Tunggulah aku di taman. Sepertinya nanti aku akan sedikit terlambat. Okay, see you later.

"Kok gue jadi deg-degan gini sih?" monolog hyunsuk

-***-

Kini hyunsuk telah duduk di bangku pada taman yang sudah direncanakan untuk pertemuan ini.

Sudah sepuluh menit ia duduk namun sang pengirim sticky notes itu belum juga menghampirinya.

Kini hyunsuk sudah mulai lelah menunggu. Sudah hampir setengah jam ia duduk sambil menoleh kesana-kemari namun tak ada juga yang dicarinya.

Akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja.

Baru saja ia akan melangkah pergi, dari belakang seseorang memanggilnya.

"Choi hyunsuk tunggu!" panggilnya

Hyunsuk segera membalikkan tubuhnya menghadap orang yang memanggilnya.

speechless, sekejap tubuhnya kaku melihat orang tersebut.

"Hi, long time no see" sapanya ramah

"Bukannya....?" lirih hyunsuk

"Haha, jadi masih inget, aku kira lupa!" terdengar tawa renyahnya saat mengatakan itu.

Hyunsuk masih terdiam dan memandangi sesosok yang sangat dikenalnya itu dengan lekat.

"Jadi..." ucap perempuan itu membuka suara.

Tanpa menjawab, hyunsuk langsung mendekap tubuh mungil didepannya itu.

"Bukannya kamu pindah ke jepang waktu itu?" tanya hyunsuk dengan suara yang semakin berat menandakan ia sedang menahan tangis

"Gausah ditahan kalo mau nangis!" tegasnya

"Jawab pertanyaan aku Chel!" rengek hyunsuk sambil masih memeluk tubuh Chelsea dengan erat.

"Enggak jadi, papa gajadi ke jepang jadinya ke korea deh, beruntung banget aku bisa ketemu kamu lagi, waktu aku pindah aku khawatir banget gimana nantinya kamu, awalnya aku ga mau ninggalin ausie tapi karena papa ngotot aku ga bisa ngelawan dan ngikutin perintahnya" jelasnya antusias

"I really miss you, chel" ucap hyunsuk saat melepaskan pelukannya.

"I too" jawab chelsea sambil tersenyum manis.

"Chelsea, I always love you, selama enam tahun cuman kamu chel, only you. Aku ga pernah bisa berhenti memikirkan mu selama ini, disaat semuanya menindasku cuman kamu yang datang mengulurkan tangan untuk menyemangati ku. Jadi ayo kita lanjutkan kisah kita yang tertunda.."

Chelsea tersenyum kemudian mengangguk.

Setelah itu mereka berpelukan.





End



About chelsea.

Chelsea adalah satu-satunya orang yang dekat dengan hyunsuk saat di australia. Terbilang sejak dibangku sekolah dasar Chelsea selalu menemani hyunsuk, ia yang selalu menyemangati hyunsuk saat ia mendapat bully-an. Namun saat baru masuk ke bangku sekolah menengah pertama ia harus mengikuti sang ayah pindah negara karena tuntutan bisnis. Yang hyunsuk dengar chelsea akan pindah ke jepang namun siapa sangka ternyata chelsea pindah ke korea selatan bukan jepang.

🎉 Kamu telah selesai membaca ᴛᴇɴ ᴅᴀʏs sᴛɪᴄᴋʏ ɴᴏᴛᴇs - ᴄʜᴏɪ ʜʏᴜɴsᴜᴋ 🎉
  ᴛᴇɴ ᴅᴀʏs sᴛɪᴄᴋʏ ɴᴏᴛᴇs - ᴄʜᴏɪ ʜʏᴜɴsᴜᴋTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang