Part 2 Seasion 2

39 4 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.

“Oppa Apa itu memang kau ?”


Tanya Seoyun dalam hatinya. Ia terus menerus memikirkan pertanyaan itu pada dirinya sendiri.  Ia terus melaju dengan mobilnya dan pulang. 

"Oppa... Oh Oppa dimana kauu?? "
Teriak Seoyun sesampainya di garasi. Ia masuk dan mencari keberadaan oppa nya itu tapi Ia hanya menemukan secarik kertas berwarna biru muda menggantung di pintu kulkas .

"Seoyun-ah aku tidak pulang malam ini,  Aku sedang keluar kota.  Maaf ga sempat ngabari
Hp oppa mati :v . "

Seoyun hanya mendengus kesal karena Oppanya tersebut tidak menghubunginya dulu, lalu Seoyun hanya bermalas malasan di atas sofa dan menonton televisi sambil ditemani ramen serta Cola favoritnya. Ia berseluncur di semua channel yang ada di layar televisinya dan menemukan salah satu acara tv terkenal  Yaitu Weekly Idol dan tepat yang menjadi Bintang tamunya adalah  SEVENTEEN...

Kring kring kring...

Belum juga sempat melihat tv itu,  Seoyun dikagetkan dengan suara dering ponselnya. Setelah dilihatnya ternyata itu adalah

"Nomor Tidak Dikenal"

" Angkat atau ngga ya... " Bingung Seoyun yang sembari tadi terus melihati ponselnya tanpa menyetuhnya. Baru sekitar di telepon ke 6,  Ia mengangkat ponselnya.
.
.
.
.
.
.

"Annyeonghaseo Duguseyo? "

" Apa ini Benar Seoyun-Ssi ?"

"Ya ini saya Sendiri
Tapi ini siapa ya?"

" Jeon Wonwoo "

" Ah Iya? Ada apa ya? "

" Besok ada Waktu?
Bisa kita bertemu?  "

" Kan Besok masih ada pengambilan foto untuk Cover Produk Wonwoo-Ssi , Tadi saya sudah bicara dengan menagernya Wonwoo-Ssi "

" Oh iya maaf . Terima kasih dan maaf mengganggu Sampai jumpa "

Kata Wonwoo sambil menutup teleponnya.  

" Katanya Tidur Hyung " Kesal Mingyu
" Iya Tapi.. "
" Hayoo telepon sapa itu? Sini kasih liat dong... " Pinta mingyu sambil mengambil Hp Wonwoo dari genggamannya. Mingyu hanya tertawa kecil ketika ia tahu bahwa "Log Out " Wonu Berisi 5 panggilan tidak diangkat oleh Seoyun.  " Aigoo kasihan Hyungku ini , Aigooo.... " Ejek Mingyu sambil menggeleng.  Dan seperti biasa Wonwoo tidak merespon dengan apa yang dikatakan Mingyu ,Ia hanya memasang muka datar dan tanpa bicara seperti biasanya.

.
.
.
.
.
.
.

WingWingWing Boomerang 🎶

Seperti itulah bunyi alarm pagi milik Seoyun , Lagu yang energetik itu mampu membangunkan Seoyun hanya dalam sekejap mata. Pagi ini Seoyun tidak sarapan seperti biasanya karena alasan yang cukup Klise

"Males ah.. "

Ia berangkat sambil mengenakan pakaian biru Kesukaannya dan sepatu High Heels berwarna putih sekitar 3 cm itu membuatnya lebih percaya diri pagi ini..

"John,  Pengambilan Foto buat cover jam berapa nanti?  " tanya Seoyun
" Setengah jam lagi . Nanti yang ngurus Keperluannya kamu apa gimana ini? " Tanya balik John " Biar aku ama Bora aja. Ok Bora? " Bora hanya mengangguk dengan antusias karena perlu ditahu saja kalo Jeon Wonwoo adalah salah satu biasnya

Seoyun dan Bora mengurus segala keperluannya hanya dalam waktu singkat.  Tepat Pukul 09.00 Proses pengambilan foto itu mulai. Wonwoo dengan lugas berdiri dihadapan kamera dan sorot lampu. Sesekali Wonwoo juga melihat ke Arah Seoyun yanh berdiri dengan cantik di salah satu sudut ruangan pemotrettan. 
Tak lama kemudian Seoyun meninggalkan ruangan pemotrettan satu ke ruang disebelah yang juga tengah menggarap iklan Salah satu game Aplikasi Perusahaannya. 

" Pak Manager istirahat dulu... Satu jam lagi baru sesi kedua " Kata Bora
" Iya Terima kasih "
" Pak , Aku ke kamar mandi dulu " Izin Wonwoo.  Pak Hae Chul mengiyakan permintaan Wonwoo.

Wonwoo berjalan disepanjang lobi sambil melihat papan mading yang colorfull.  Ia berhenti dan membaca setiap bacaan di papan mading itu dan hampir hampir larut didalamnya .

" Permisi , Wonwoo-Ssi apa kau tersesat? " Tanya Seseorang dari belakang . " Ah tidak , Aku hanya tertarik dan membaca mading ini. " Jawab Wonwoo dengan nada datar . Seoyun dengan segera meninggalkan Wonwoo dan belum 5 langkah Ia berjalan...

Seoyun-Ssi....
Temui aku sesudah pemotrettan

🌻








Nae Cheonsa Jeon Wonwoo ❤ [FF]  PROSES REVISI v_vTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang