"Apaan sih anjer? Gue gak mau ah." protes Hyungwon begitu mendengar perkataan Minhyuk barusan.
"Mau aja elah Won. Yang paling ganteng lu di jurusan kita kan doang soalnya buat dijadiin ikon bazar nanti." Minhyuk memohon.
"Ngaca geblek, lu juga ganteng kali."
"Iya tau sih." Minhyuk malah kepedean dan langsung dihadiahi keplakan keras dari Hyungwon. "Tapi yang levelnya dewa kan lu doang. Udah iyain aja sih susah amat. Tugas lu cuma pamer muka ganteng lu sama promosi stand kita nanti. Gak susah kok."
Hyungwon berdecak. "Gak mau. Mager gue. Mendingan gue tidur di kosan gue. Lagian gue gak mau ikutan bazar."
"Tidur mulu sat. Pantesan badan kek lidi begini." gerutu Minhyuk. "Sekali sekali kek Won. Lu biar ada kegiatannya dikit. Gak cuma ngampus pulang ngampus pulang doang. Ya ya??"
"Ribet banget sih lu. Noh si Mingyu aja mendingan. Kan ganteng juga." Hyungwon menunjuk kearah adik tingkatnya yang sedang memalaki jajanan teman temannya.
"Yang kayak gitu jadi ikon? Gak ada yang mau mampir ke stand kita anjer. Dia mah ganteng ganteng tapi kelakuannya sedeng." ujar Minhyuk. "Lu aja udah Won. Bantuin gue napaaa.."
"Males Hyuk."
"Ah gitu doang emang lu sama gue." Minhyuk cemberut. "Kemana nih yang namanya temen? Kalo gue minta bantuan aja susah bener."
"Ngambekan lu kayak cewek." Hyungwon menyentil dahi Minhyuk. "Yaudah iya dah."
"Iya??"
"Iya."
"Beneran??"
"Beneran."
"Janji ya??"
"Hmm."
"Emang dah Chae Hyungwon paling top. Yang laennya superstar." Minhyuk yang girang nyamperin Hyungwon yang lagi duduk dan memeluk sahabatnya itu dari belakang.
"Gue sukanya beng beng." ucap Hyungwon lalu melepas lengan Minhyuk yang masih memeluknya. "Udah ih lepas. Kayak tokek lu apa apa nemplok."
Minhyuk terkekeh kecil lalu kembali ke bangkunya. "Nanti ada seragamnya ya Won. Belom jadi sih. Tapi nanti gue kasih ke elu kalo udah jadi."
"Hmm." Hyungwon cuma bergumam malas.
"Eh iya lupa. Lu nanti gak sendiri. Ada satu lagi yang jadi ikon, nemenin lu."
"Siapa? Cowok lagi?"
"Gak lah. Cewek dong." Minhyuk mengedarkan pandangan lalu tersenyum kecil sambil menunjuk ke satu arah. "Tuh, sama yang itu nanti lu kerjanya."
Hyungwon mengikuti arah pandang Minhyuk. Yang menunjuk kearah pintu kelas, tepat pada seorang perempuan yang baru datang.
"Siapa itu?"
"Kim Bona."
A/N :
wadoh ini kenapa isinya malah hyunghyuk gini, jadi gemes wkwkwkwkwk. i just wanna appreciate these visual line's long-yet-cute friendship, so that's why i cast minhyuk to be hyungwon's bff here.tuhkaaan, gemes gak sih?? fyi buat yang gatau, mereka tuh udah temenan dari lama. lucu ya trus debut bareng di satu grup yang sama sekarang huhuhu. hyunghyuuukkk😭❤❤
sooo yeah, emang gak penting banget sih ocehannya hahahaha. don't forget to leave vomment and see u at the next chap, babies❤
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful one ; monsta x hyungwon [ON HOLD]
Fanfiction"udah deh lu cocok banget sama dia, kan visual couple." "apaan sih elah. gak." "heleh, kalo jadian gue ulek ulek ya muka lu." 💫cover by graviteez start : April 21, 2019. finished : - © 2HDarts, 2019.