Episode 1 bagian 1

120 5 0
                                    

Sehari yang lalu...

Cerita di mulai dari sebuah apartemen bertingkat di mana kru We Got Married akan mengunjungi seseorang di sana. Salah seorang kru menekan bel di pinggir pintu dan sebelum pintu itu terbuka, para mc yang berada di studio berteriak heboh.

"Apa itu pasangan baru?" Teriak mc wanita paruh baya itu yang kemudian di timpali oleh seorang mc pria, mc itu adalah Heo Kyung Hwan.

Kyung Hwan menghela nafasnya dengan wajah berpura-pura kesal. "Aigoo, noona kita semua tahu, bukan? Hari ini akan ada pasangan baru yang bergabung bersama Jungri couple. Tidak usah seribut itu."

Park Misun menoleh ke arah Kyung Hwan dengan mimik wajah mencibir. "Aku hanya penasaran, apa kau tidak penasaran?"

Kyung Hwan pun tertawa sembari mengangguk. "Aku juga penasaran, mari kita lihat pasangan ini."

Kembali pada salah satu kru We Got Married.

Setelah menekan bel, tak lama kemudian pintu terbuka menampilkan seorang gadis cantik dengan surai panjang hitamnya yang di biarkan terurai. Gadis itu tampak terkejut ketika melihat begitu banyak kamera di depan pintu apartemennya lalu tersadar tujuan mereka datang ke apartemennya dan segera membungkuk, memberi hormat.

"Aigoo, anyeonghaseyo!" Sapanya ramah.

Para kru We Got Married lainnya, membalas sapaan gadis tersebut. Tak kalah ramah.

"Mari silahkan masuk." Si gadis mempersilahkan mereka untuk masuk ke dalam apartemennya.

***

*Studio*

"Aigoo, bukankah dia artis Korea berdarah Thailand?" Park Misun menutup mulutnya dramatis. "Astaga, lihatlah betapa cantik dan imutnya dia."

"Ah, Emma Panisara. Aku tahu dia!" Seru Kyung Hwan bersemangat. Pria itu kemudian mengangguk setuju. "Dia memang cantik."

***

"Maaf jika apartemen ku berantakan. Aku baru saja ingin membereskan barang-barang ku." Ucap sang gadis sembari tersenyum —walau nyatanya, apartemen milik gadis itu masih terlihat rapi.

Beberapa dari kru tertawa geli melihat tingkah sang gadis, mereka hanya berkata 'tidak masalah' untuk menenangkan gadis itu.

Beberapa detik kemudian, seorang PD mewawancarainya. "Selamat atas pernikahan mu. Tapi sebelumnya, bisakah kau memperkenalkan diri mu pada semua penonton?"

Masih tersenyum, gadis itu mengangguk. "Nde." Ucapnya. "Annyeonghaseyo, jeoneun Emma imnida. Aku adalah aktris." Sang gadis yang ternyata di ketahui bernama Emma itu, tertawa malu-malu. Dia salah tingkah "Apakah cara ku sudah benar?"

"Ya itu sudah benar." Jawab sang PD.

Semua para kru yang ada di sana lagi-lagi tertawa geli karena tingkah Emma yang menggemaskan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WE GOT MARRIED (Hwang Minhyun x Emma) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang