Pagi, 07.00
Murid seluruh kelas 10 sekarang lagi pada di lapangan. Mereka ngantri buat nyoblos caketos.
Dilapangan sudah ada tenda ya yang lumayan agak gede gitu sih. Disitu ada tempat buat nyoblos gitu, dan si caketos duduk manis di deket meja panitia.
Panitianya ya anggota osis ya btw.
Para caketos ini duduk sambil berteriak "Jangan lupa coblos nomor...." Nomor urutnya masing-masing, dan memberikan senyuman terbaik ke warga sekolah.
Para murid bergantian untuk menyoblos, diawali dari kelas 10-1 dulu. Dan mereka baris rapih gitu.
Giliran Tessa yang maju sekarang, dia udah ambil kertas sama paku buat nyoblosnya.
Selesai nyoblos, Tessa masukin kertasnya ke kotak suara. Dan tangannya dicap gitu sama anak osis. Itu bertanda udah nyoblos caketos.
"Sini Tessa tangannya dicap dulu." Ucap salah satu anak osis yang ternyata udah kenal Tessa.
"Ehiya Kak Yesung. Tipis aja napa kak capnya jangan tebel-tebel nanti susah ilang."
"Engga, gaakan kok gaakan."
Pas Tessa udah ngulurin tangannya eh Taehyung dateng ambil alih capnya terus dicap ke tangan Tessanya banyak. Udah gitu tebel banget capnya.
Auto ngambek ke Taehyung :)))
"IH SUMPAH KAK TAE ANJIR BANYAK BANGET IH GILAK SAMPE 2 TANGAN KEK GINI!!!!!" Protes Tessa dilapangan. Diliatin 1 kelas woi, diliatin anak osis juga. Mantul kan. Wkwkwkwk.
Taehyung cuma nyengir doang, dan anak osis yang lain malah ketawa.
"Utututu tayang tayanggg anak kecil jangan ngambekk donggg." Ledek Chanyeol ke Tessa.
"Bodo ah. Bye!" Tessa pun langsung pergi ninggalin lapangan.
Bete.
Itu yang dirasain Tessa sekarang. Udah mah lagi ga mood, ditambah dijailin dicap banyak gini. Makin bete dah.
Setelah pencoblosan ketua osis, anak-anak malah jadi freeclass gitu. Guru-gurunya masih bersantai. Atau mungkin emang mager(?)
Dan gakerasa sekarang aja udah istirahat kedua. Dan pencoblosan osis baru selesai 1 jam yang lalu. Iyalah murid banyak gitu gamungkin selesai cepet.
>>>
Sudah seminggu berlalu. Hari ini, Tessa masih sendirian. Engga sendirian juga sih, karna dikelas pun Tessa gabung sama temen-temen cowonya. Dari pagi sampe pulang ya Tessa gabungnya sama sahabat yang cowonya gitu.
Pas lagi istirahat, Tessa pergi ke kantin. Dia ga sendirian, tapi kali ini dia pergi bareng Jaemin, Jeno dan Haechan. Emang Tessa mah seneng kalo bareng sama ketiga anak itu, karna tingkahnya yang lucu + lawak yang bikin Tessa ketawa mulu.
"Eh gaes mau jajan apa? Gua agak laper sih, pengen bakso tapi takut nanti ngantuk." Ucap Jaemin.
"Ah lu mah emang pelor sih Jae. Mau jajan chiki doang juga pas masuk kelas lu tidur." Celetuk Jeno ke sahabatnya itu.
"Hahahaha pelor. Ngakak bat dah w." Ledek Haechan.
Tessa mah cuma ketawa kecil aja. Entah kenapa hari ini mood nya bener-bener anjlok banget.
"Yaudah makan mie ayam aja yuk?" Ajak Tessa, berusaha buat ngilangin mood yang ancur.
"Iya deh boleh. Biar Jeno sama Jae aja yang pesen, gua sama Tessa cari tempat duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel - BTS
FanfictionJadi adeknya ketos? Gimana tuch rasanya? Jadi degemnya cogan bts? Gimana tuch rasanya? Pokoknya baca aja ya temanteman hehe Absurd sih, tapi yaudahlah ya. Bts rasa lokal nich . . . . Coming soon~ KAKEL - BTS Vol. 2!!!