part 4

39 8 0
                                    

Stevani pun masuk ke dalam kelas nya dan langsung duduk teman sebangkunya Stevani bingung kenapa hari ini dia seperti kaya badmood banget .

" Woi Stevani lo kenapa ko kayanya lo badmood banget deh ? Cerita dong sama gue " ucap erin teman sebangkunya Stevani .

" Ha, engga kok gue gapapa " jawab stevani .

" Ha serius lo gapapa ? , Cerita aja sih sama gue , hmmm apa jangan-jangan lo lagi bucin gara² dyon putusin lo ya? "  Tanya erin ke Stevani .

" Ish engga sih mulai sekarang lo gausah bawa² nama tuh anak playboy ! " Jawab stevani sambil ngedumel .

" Playboy playboy gitu tapi lo pacarin gmn sih haha " jawab erin sambil tertawa .

" Ish lo ya ngeselin sama kaya devan " jawab Stevani sambil tersenyum .

" WHAT DEVAN?  Devan maksud lo siapa? " Tanya erin ke stevani .

" Iya devan nama panjang nya DEVANOOOOOOOO paham? " Jawab stevani.

" Devano siapa emang nya? " Tanya erin yang bingung devan itu siapa .

" Dia anak temen bunda gue devan itu lagi liburan ke Indonesia yaa dia blesteran gitu trus dia tinggal di rumah gue "

jelas stevani walaupun engga semuanya dia bilang ke erin sahabat nya sebenernya dia akan pindah sekolah ke Amerika .

" Wih gila pasti tu anak ganteng ya, ahh jadi pengen ketemu devano " jawab erin yang kepo sama devano .

" Engga Menurut gue biasa aja , lo kalo pengen ketemu devano main aja kerumah gue besok rin " jawab stevani dan ingin mengajak erin main ke rumah nya.

" Ohh ok deh  " jawab erin sambil kesenengan .

                         ***

TRING...TRING...TRING...
Bel Istirahat pun berbunyi

" Lo mau pesen apa stev? " Tanya erin

" Hmm gue minum es jeruk lemon satu" pesan stevani.

" Okey " jawab erin langsung memesan makanan dan minuman .

                        ~~~

Makanan & minuman pun datang .....

" Makasih ya rin " stevani berterima kasih ke erin karna dia ditraktir minuman .

" Okey sans aja " jawab erin.

Setelah itu erin & Stevani menikmati makanan & minuman nya. Tiba² datang geng nya dyon duduk di samping meja nya erin & stevani . Sebenarnya stevani agak risih sih ada geng dia di samping meja nya erin , biarin lah gausah peduli .

" Hai stev " sapa dyon , yang masih berharap sama Stevani .

" Hm " Stevani pun menjawab tanpa melihat wajahnya dyon sama sekali.

" Kok jawab nya singkat sih " jawab dyon

" Apasi " jawab stevani makin kesal.

" Stev sebenarnya dia masih berharap tau sama lo, lagi pula dia udh putus sama salsa pacaran cuma 2 Minggu doang "  bisik erin ke stevani .

" Bodoamat gue gapeduli, dan pliss lah yaa jangan ungkit² dia lagi erinnn " jawab stevani yang masih sedikit kesal .

" Udah yu ah kita ke kelas aja " ajak stevani kepada erin , stevani risih kehadiran dyon .

" Iya deh " jawab erin mengiyakan temen nya yang satu ini sangat mudah sensitif.

                          ***

night in AmericanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang