teman baru?

17 2 1
                                    

Pagi hari pun tiba , terlihat sinar matahari masuk ke dalam kamar nya dan membuat stevani bangun dari tidurnya. Ia sangat menyukai pemandangan di pagi hari , bangun tidur ia langsung ke balkon kamar menghirup udara di pagi hari .

Tok..tok..

" Stev " panggil Devano

" Iya kenapa" jawab stevani

" Kok lo gak mandi, kan mau sekolah" ucap devano

" Sebentar dong ,gue lagi menikmati udara yang sejuk " jawab stevani

" Ohh oke , klo udah gue tunggu lo di bawah ya " ucap devano

" Okey " jawab stevani

Devano meninggalkan stevani.

Stevani menuju kamar mandi karna ia akan pergi ke sekolah barunya, yaps dia akan menemukan teman baru .

Drtt....

Stevani sedang mengikat tali sepatu nya seketika ia mendengar suara telpon , ia langsung mengambil hp nya dan. Mengangkat telpon nya , yaps dyon menelpon dirinya.

" Hallo " ucap dyon

" Eh hai " jawab stevani

" ..."

Selesai bertelpon stevani turun menemui Devano, di ruang makan ada dina mamah, jack, engelina , dan devano. Mereka pun sarapan bersama .

" Mah aku berangkat dulu ya " ucap devano

" Iya hati² ya dev stev " jawab dina

" Iya mah bye " jawab stevani

Yaps Devano dan stevani satu sekolah sedangkan engelina udah kuliah dan jack masih kelas 10 dan sekolah nya berbeda.

Mereka pun jalan menuju sekolah barunya , Devano dan stevani berjalan kaki karna kebanyakan tidak semua siswa menaiki kendaraan kecuali dari sekolah. Sekolah nya agak lumayan jauh karna ia akan naik bis sekolah, kenapa gak naik mobil? Karna Devano mager .

Mereka menunggu di halte , di halte banyak anak² sekolah menunggu bis menuju sekolah nya. Bis pun sampai mereka naik dan menuju ke sekolahnya.

Sesampainya di depan sekolah , semua anak murid turun dan menuju ke dalam sekolah , yaps mereka menggunakan baju bebas. Devano dan stevani masuk ke dalam sekolah nya baru saja masuk sudah ada teman Devano, mereka berbincang² .

Ngomong doang lama banget gatau apa gue males nunggunya . Batin stevani.

" Gue duluan ya bro " ucap devano

" Oke " ucap seorang teman Devano

Di sepanjang koridor sekolah terdapat loker semua murid , yaps sangat lah berbeda dengan sekolah yang dulu kini sekolah nya terlihat lebih megah dan bagus. Devano mengasih kunci loker untuk stevani .

" Lo taro barang² yang ga perlu lu pake buat di kelas taro loker " ucap devano

" Iya gue tau " jawab stevani

Mereka jalan menunju kelas barunya, maksud nya kelas baru stevani, devano mengantarkan stevani di kelas barunya .

" Ni kelas lo " ucap devano

" Oh oke , gue masuk dulu " jawab stevani

" Yaudah " jawab devano.

Stevani POV.

Ia mulai memasuki kelas barunya , terlihat banyak teman² sedang duduk , ia langsung mencari tempat duduk yang kosong . Stevani duduk dan Tiba² ada seseorang yang duduk di samping stevani , entah ia siapa stevani tidak perduli .

night in AmericanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang