69 SQUAD.
Open member for all author of yaoi book, Communicate via Instagram & Whatsapp chat groups. Join us, and let's build creativity with us.
Disini kita memandang sifat, bukan memandang seberapa tingginya dirimu. Jadi sebelum bergabung bersama kami, diharapkan kalian mengenal sifat diri kalian sendiri.
Then,Let's get to know the Owners of 69 Squad.
------------------------------------------------
° parkbaekkie- °
Seorang penulis cerita Yaoi amatir,Orang bilang dia baik dalam membuat sebuah cerita- Dewasa,teman inspirasimu,seseorang yang bisa menjadi teman curhatmu dengan baik. Sifatnya? Tergantung sifatmu terhadapnya. Memiliki nama Brian, Kau bisa memanggilnya dengan sebutan Bri.
° baekcbew °
Seorang wanita jomblo wkwkw. Gg
Hanya seorang gadis yang suka menulis ditengah tengah kegabutan, lebih suka menulis dengan genre psycopath, romance, dan ekhmm sedikit berbau dewasa hiyaa hiyaa (。'▽'。)♡. Bukan anak receh tetapi anak dolar, hiyaa byasah ade suholkay 😎, tipe gadis yang blak blakan, selalu bercanda meskipun saat sedang sesius (๑و•̀ω•́)و [biar gak canggung gituu ehehe] bisaa jadi penghibur kamu disaat sedang galau, sifat saya? Berdasarkan Bagaimana cara anda memperlakukan saya! memiliki nama anaraya azzahra yang lebih sering dipanggil nana------------------------------------------------
Tujuan kami disini adalah membuat para Author-Author yang tidak mengenal menjadi saling mengenal, meningkatkan kekreatifan para author, dan saling bekerja sama untuk karya-karya mereka kedepannya.
Kami akan mengadakan banyak Event, mungkin seperti Collab bersama para author lain? Atau event-event lainnya akan kami selenggarakan nantinya.
Open Member? Semua author boleh bergabung, rules utamanya adalah seorang Author Yaoi.
List Opmem? Not now,Soon.
Kami memiliki banyak kekurangan, jadi Memiliki kritik dan saran untuk kami? Silahkan,ini kolomnya.
Terima kasih dan sekian. Tunggu kami, Kami akan segera Open Member. Terimakasih.
YOU ARE READING
69 Squad Open Member.
ФанфикSebuah grup berisi author-author Yaoi/BxB yang bekerja sama untuk membangun kekratifan. Grup berbasis grup chat Instagram,And Whatsapp. Open member? Soon.