•02. Syarat ketentuan•

213 17 14
                                    

Open member. Our Rules.

69 Squad Open member.

Hiyaa hiyaaa kami back nih!
Ehehe tau kan ini siapaa?? Yupss bener banget ini nana! Eh nana yang punya akun baekcbew oke. dan bri juga tentunya yang punya akun parkbaekkie-.

Nah ini dia rulesnya buat masuk 69 sq ini. Gampang ko! banget malahan,ehe. Gak sampe bikin kalian mati dadakan,tenang-tenang. Form? Next down swipe.

Rules untuk menjadi
bagian 69 Squad:

⭐Wajib memfollow PERMANEN akun 69squad__official dan akun para Own parkbaekkie- serta baekcbew .

⭐ Tag temen kamu sebanyak banyaknya minimal 5,dikolom ini.

⭐Kami membutuhkan member yang asik dan seru bukan mem yang hanya numpang femous.

⭐ No kacang! dilarang menacangi satu sama lain! Kacang? Lapor author ya,laf!

⭐ No war! Tidak menerima member yang ribut okee!

⭐ No sider! Gak boleh jadi sider oke! Sider? Dasar gak punya otak _-||

⭐ No bully! Kecuali kalo bully cuman candaan tapi tidak boleh sampe berlebihan.

⭐Saling membantu, melengkapi, bekerja sama.

⭐Wajib on! Ada acara atau lain lain? Izin kesalah satu own.

⭐ Ikuti jadwal yang ada! Sesuai dengan kelompoknya masing masing.

⭐ Jika sudah menjadi member silahkan cantumkan dibio kalian 'Member of @69squad__official'.

Ok,baik bakal dijelasin dulu tentang semunya ya disini.

Kami akan membuat grup pergenre, Contoh.

Fantasy Genre.

- parkbaekkie-
- baekcbew

Nah disana,kalian akan membahas segala hal tentang fantasy, kalian juga bisa meminta pendapat satu sama lain tentang fantasy. Dan begitu juga untuk grup-grup genre lainnya.

Kami menyedikan 7 Genre untuk grupnya :

- Fantasy Grup.

Keterangan : Seperti yang dibilang diatas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keterangan : Seperti yang dibilang diatas. Disini kalian akan membahas segala tentang Fantasy, memberi saran dan meminta saran. Saling membantu satu sama lain, dan memperbaiki kekurangan satu sama lain ^_^.

69 Squad Open Member.Where stories live. Discover now