[3]

5.3K 660 33
                                    

Dalam sekejap mata, perjalanan bisnis lima hari telah berakhir. Di pesawat, Chen Hao tidur dengan lelap. Dalam beberapa hari terakhir, Chen Hao merasa bahwa dia lebih lelah daripada kelas dua minggu. Selalu berusaha mencari tahu pikiran Zhou Ziming. Ketika menerima makan malam, dia membantu Zhou Ziming untuk menghindari anggur, dan kemudian dia harus berurusan dengan berbagai masalah dan pendapat yang diajukan oleh perusahaan lain. Sulit menjadi asisten. Chen Hao mengangkat penghormatan terhadap mantan asisten Zhou Ziming di dalam hatinya. Pria sepertinya saja sudah seperti ini, belum lagi wanita itu.

Kembali ke kantor, rekan-rekannya berkumpul dalam sekejap, "Bagaimana kabarmu? Bukankah sangat menderita bersama dengan manajer iblis itu kan?"

"Hei, lihat wajahmu seperti mayat hidup, aku tahu lima hari itu begitu tidak baik. Kau kelelahan, kawan."

"Xiao Chen yang malang, kau lelah."

"..."

Chen Hao memandang rekan-rekannya yang bersimpati, tetapi juga pandangan suka cita atas penderitaannya. Dia mengacungkan jari tengah di dalam hatinya, kelompok ini suka menonton pertunjukan! Tetapi wajahnya masih tersenyum. Setelah mengangguk ke kerumunan, dia kembali ke kursinya dengan tenang, dan memulai hari yang sibuk.
.
.

Keesokan harinya, Chen Hao akhirnya kembali pulih dan datang ke perusahaan sambil bersenandung kecil. Ketika melewati papan pengumuman kantor, dia melihat banyak orang yang berkerumun. Dengan penasaran, Chen Hao mendekat. "Hei, apa yang terjadi?"

Chen Hao berdesak masuk ke kerumunan. Begitu berhasil masuk, orang-orang disitu hanya melihatnya,  "Ada apa?" Chen Hao menatap kerumunan dengan curiga, lalu mengarahkan pandangannya ke papan pengumuman dan melihat lembar pemindahan personel di atasnya, berbunyi, "Karena mantan asisten manajer pemasaran Zhang Ling meminta cuti hamil, diputuskan oleh departemen personalia untuk digantikan oleh Chen Hao, asisten manajer departemen pemasaran.  Menangani semua urusan asisten." Melihat ini, mata Chen Hao melebar seperti lonceng kuningan. Asisten... Manajer? !!  Bukankah itu asisten Zhou Ziming? Apa artinya ini? Itu berarti bahwa setidaknya delapan jam dari dua puluh empat jamnya dia akan bersama dengan Zhou Ziming! Ini berarti bahwa dia bisa terus berbicara dengan Zhou Ziming dengan alasan mendiskusikan urusan bisnis, yang berarti dia bisa diandalkan Zhou Ziming dan selangkah lebih dekat!!!!

Namun, sangat dekat dengan Zhou Ziming, jika dia tidak dapat menahan diri dengan percikan kecil di hatinya, apa yang akan terjadi? Bagaimana jika dia tidak dapat mengendalikan perasaannya dan bergegas ke Zhou Ziming? Chen Hao menumbuhkan dua hal di dalam hatinya, rasa bahagia yang sangat, dan perasaan kusut seperti Tuzki.

Namun, sangat dekat dengan Zhou Ziming, jika dia tidak dapat menahan diri dengan percikan kecil di hatinya, apa yang akan terjadi? Bagaimana jika dia tidak dapat mengendalikan perasaannya dan bergegas ke Zhou Ziming? Chen Hao menumbuhkan dua hal d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan dua perasaan itu Chen Hao berjalan masuk ke departemennya, baru saja tiba di pintu, rekan-rekan berkerumun dengan memberikan pandangan 'selamat'.

"Xiao Chen, akhirnya dipromosi menjadi asisten manajer."

"Xiao Chen, kali ini kau berada didepan kami untuk menghadapi manajer, kami terjamin."

[END] Secret Love is a Hard ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang