[1]

11.5K 819 104
                                    

Chen Hao diam-diam mencintai bosnya sendiri, yang selalu menampakkan ekspresi gunung es, tetapi jika bawahan melakukan kesalahan, gunung es itu segera berubah menjadi gunung api yang menembakkan sisi iblis si boss, Zhou Ziming.

Karena itu adalah cinta rahasia, Chen Hao secara alami memendam itu tanpa diketahui siapapun.

Di siang hari, di depan rekan-rekannya ia sengaja ikut melawan si bos iblis, mengingkari hatinya.

Di malam hari, berbaring di bawah selimut, diam-diam mengenang kembali kejadian dikantor ketika Zhou Ziming lewat beberapa kali didepan divisinya. Ketika serah terima file dan jari mereka tidak sengaja bersentuhan, itu membuat Chen Hao tersenyum bahagia untuk waktu yang lama.

Perbedaan yang tidak konsisten ini, Chen Hao merasa bahwa dia mungkin akan menderita skizofrenia di masa depan, tetapi tidak ada cara, tidak mungkin dia pergi ke depan orang-orang dan berkata dengan suara keras, "Zhou Ziming, aku mencintaimu!"

Jika seorang gadis, bisa diperkirakan akan memiliki dukungan, tetapi seorang pria yang dipenuhi dengan banyak hormon pria di dalam dan di luar seperti dirinya ... Jangankan orang lain, dia pasti akan langsung ditampar dan dilempar oleh Zhou Ziming, sama saja meminta pengunduran diri. Jadi setiap kali melihat Zhou Ziming di kantor, ekspresinya berubah sungkan dan hormat pada si boss, tetapi dalam hatinya dengan kromosom YY yang begitu kuat, ingin menekan Zhou Ziming di tempat tidur.
.
.

Sudah dua tahun, Chen Hao menggambar lingkaran kecil di kalender. Hari ini adalah ulang tahun kedua cinta rahasia Zhou Ziming. Dia berencana untuk pergi ke restoran kecil di mana dia pertama kali bertemu Zhou Ziming setelah bekerja. Baru saja akan menelepon untuk memesan meja, dia mendengar suara tawa Xiao Li yang seperti bunga mekar berjalan masuk ke departemen.

"Oh!! Sudah kubilang, aku masuk ke QQ manajer Zhou, hahaha!!"

Zhou Ziming sebenarnya memiliki QQ! Ini adalah reaksi pertama dari Chen Hao ketika dia mendengar kata-kata Xiao Li.

Pastikan untuk menemukan cara untuk mengundang! Reaksi kedua Chen Hao.

"Adik Xiao Li ..." Chen Hao memasang wajah cerah sambil tersenyum. "Berapa QQ Manajer Zhou?"

“Apa yang kau lakukan?” Xiao Li membuang kesenangan barusan, menatap Chen Hao dengan tatapan hati-hati.

"Sebagai bawahan, aku peduli dengan kehidupan sehari-hari bosku."

Xiao Li melirik senyum berbahaya Chen Hao, "Hei, jangan kira aku tidak tahu apa yang kau lakukan!"

Chen Hao kaget, mungkinkah Xiao Li tahu tujuannya yang sebenarnya?

Baru saja ingin berbicara, Xiao Li berkata langsung, "Kau tidak berpikir untuk pergi ke QQ Manager Zhou untuk melihat apa ada yang bisa kau lakukan untuk mendapatkan info kan."

Dia benar-benar berterima kasih atas kesalahpahaman Xiao Li... Chen Hao menghela napas lega, tidak berbicara, tersenyum canggung.

"Ini!" Xiao Li menyerahkan selembar kertas, "Manajer Zhou tidak takut pada apapun, jadi tidak ada info apapun untuk kalian gunakan dalam melawannya."

Ketika dia mendapatkan nomor QQ, Chen Hao tidak pergi ke restoran untuk makan. Dia membeli takeaway dan membawanya pulang. Setelah dia menyelesaikannya, dia segera membuka komputer dan masuk ke QQ. Dia menambahkan string. Dia tidak menyangka pihak lain akan diverifikasi tanpa registrasi. Setelah Chen Hao menambahkan, informasi Zhou Ziming hampir kosong, dan nama QQ hanya satu kata; Zhou.

Tidak masalah, Chen Hao dengan senang hati membuka kotak dialog, "Tebak siapa aku? ^_^"

Ada balasan segera.

"Tahu."

"Hah? Kau tahu?"

"Tahu."

"Kalau begitu tebak siapa aku?"

"Tahu."

"Tahu jika kau mengatakannya."

"Tahu"

"... kau!"

"tahu"

"Tahu, tahu, tahu, your ass! Laozi, Chen Hao, kau tahu?"

"Tahu."

"..."

Chen Hao berpikir sebelum memastikan tentang satu hal ...

"Pasti ini bukan balasan otomatismu ..."

"Tahu."

Chen Hao jatuh tanpa daya di kursi, dia sempat bahagia, dan berpikir bahwa pihak lain memperhatikan dirinya, heh!
.
.

Keesokan harinya, Chen Hao datang ke kantor dengan dua lingkaran hitam. Dia bersandar di lift dengan ketidakberdayaan dan menekan nomor di lift tanpa melihat. Dia tiba-tiba merasa ada yang menatapnya, dia segera menoleh dan hampir tersedak. Itu adalah Zhou Ziming!

"Zhou, manajer Zhou apa kabar?! Maaf, aku tidak memperhatikanmu."

“Chen Hao!” Zhou Ziming tiba-tiba berbicara, dan nada dinginnya membuat Chen Hao merasa bahwa dia tidak akan diizinkan untuk datang bekerja.

"Wajahmu ... masih ditutupi remah roti ..."

Hah!!! Chen Hao buru-buru berbalik dan menatap pantulan wajahnya didinding lift, remah-remah roti ada di pipinya, Chen Hao dengan cepat menyeka dan membalikkan kepalanya dan tersenyum ke arah Zhou Ziming, lalu begitu pintu lift terbuka, dia dengan cepat berlari keluar, berlari yang terlalu cepat, hingga tidak menemukan bahwa mulut Zhou Ziming sedikit tersungging di belakangnya.
.
.

Pada waktu makan siang, Chen Hao dan teman-temannya makan sambil sesekali bercanda, dan tiba-tiba mendengar suara dingin. "Aku bisa duduk disini?" Dia mendongak dan mendapati Zhou Ziming berdiri di depannya dengan kotak makan siang. "Ya, tentu saja, manajer Zhou. Silakan duduk." Begitu Zhou Ziming duduk, udara seketika dingin dengan cepat, tidak hanya Chen Hao, tetapi juga suhu beberapa meja di sekitarnya turun beberapa derajat. Melihat mata teman-temannya tertuju padanya, Chen Hao tersenyum paksa dan membuka suara, "Manajer, makanlah dengan perlahan, kami pergi dulu." Lalu dia berdiri.

“Chen Hao.” Baru saja melangkah maju, dia mendengar manajer memanggilnya.

Hari ini, dia menyebut namanya dua kali, dan hati Chen Hao tidak sadar merasa sedikit manis.

Melihat bahwa Zhou Ziming tiba-tiba berdiri dan mengambil langkah ke arahnya, Chen Hao merasa jantungnya semakin cepat.

"Ma, manajer."

"Aku ada rapat di sore hari. Kau harus menyerahkan laporan bulan ini padaku."

"... Oh." Chen Hao butuh waktu lama untuk bereaksi. Sungguh, dia pikir Zhou Ziming akan mengatakan sesuatu seperti dia juga memiliki perasaan yang sama. Chen Hao menghela napas dalam diam.
.
.

Kembali ke rumah pada malam hari, Chen Hao masih membuka QQ, Zhou Ziming ternyata sedang online.

"Hei!"

"Tahu."

Balasan otomatis lagi! Chen Hao merobohkan kepalanya diatas meja dan melihat kata dingin itu di kotak dialog. Ini benar-benar seperti Zhou Ziming, tanpa perasaan pribadi. Sedikit tidak berdaya, dia mendesah, mengangkat tangannya dan mengetuk baris berikutnya, "Zhou Ziming, aku menyukaimu."

"Tahu."

Tahu, aneh sekali kau tahu, kau benar-benar mengetahuinya, aku harus harus mengundurkan diri. Chen Hao bergumam, dan mulutnya menyunggingkan senyum, "Aku baru saja mengaku, hehe."

.
15 April 2019

[END] Secret Love is a Hard ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang