bab 1

18 4 0
                                    

Dia adalah sakura miyawaki. Gadis keturunan campuran jepang korea. Ayahnya orang jepang dan ibunya orang korea.
Dia juga mempunyai 2 kakak perempuan.

Kehidupannya begitu bahagia dikala itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kehidupannya begitu bahagia dikala itu. Tapi sayangnya tuhan seperti tak rela melihat dia terlalu bahagia. Saat sakura miyuki lulus dari sekolah atas, ibunda yang paling dia jatuh sakit dan tak terselamatkan, sejak kepergian sang bunda. raut wajah seorang gadis ayu nan ceria berubah menjadi kelabu.
Hari- hari dirasa begitu hampa tanpa kehadiran sang bunda yang paling menyayanginya. Walau dia masih mempunyai ayah dan kedua kakaknya. Itu belum bisa mengobati hatinya yang sakit.
Namun ternyata masalah belum usai. dia baru mengetahui bahwa ayahnya ingin menikah lagi. Betapa sangat terpukulnya dia. Apalagi wanita yang ingin dinikahi ayahnya adalah tetangga sebelah rumah, seorang janda muda dengan 2 anak yang masih kecil kecil.
Dia sebenarnya ikhlas jika ayahnya menikah lagi. Tapi jika umur mereka sangat berbanding jauh sekali .wanita itu masih sangat muda, umurnya bahkan lebih muda dari kakak ke 2nya . Sedangkan ayahku sudah beruban siap menggendong cuu bukan anak lagi.
Dia begitu sangat tertekan, marah dan emosi bergelimut di hati dan pikirannya.
Dia seperti tak punya kekuatan untuk menegur ayahnya yang sedang di mabuk janda.
Bahkan kedua kakak perempuannya saja tak bisa mencegah keinginan ayah mereka.
Tapi dia berfikir masih ada harapan kebahagiaan untuk menambal hatinya. Yaitu pacarnya. Mereka sudah menjalin hubungan selama 3 tahun. Namun na'as. Pacar yang dia cintai melakukan perselingkuhan tepat didepan matanya. Bahkan selingkuhannya adalah teman sakura sendiri.
Betapa hancur berkeping-keping hatinya. Lemas tak berdaya tak mampu menatap kenyataan.
Dia berlari tanpa arah dengan muka yang sudah terlumuri oleh air mata.
Bahkan dia bermaksud untuk mengakhiri saja hidupnya. Karena sudah tak mampu menatap dunia.

" apaa salahkuu tuhaaan. Kenapa engkau memberiku cobaan bertubi-tubi". Isaknya sambil berdiri di tepi jembatan itu

" kau ambil ibuku yg paling ki sayangi. Tp kenapa kau rusak ayahku dg godaanmu. Dan kenapa pula pacar yg ku cintai menghianatiku!!". Tangisannya menjadi2.

" pleasee tuhaaann. Aku tak mau menyalahkan kehidupan yang telah kau beri. Namun tolong tolongg bantu akuu sekali ini saja. Pertemukan aku dengan orang orang yang mencintaiku menyayangiku menghargaiku mengasihiku dan tak meninggalkanku". Teriaknyaa keras hampir akan loncat.
Kedua mata sudah ditutupnya. Tangannya pun sudah direntangkan. Siap untuk meloncat.
Namun. Nampak dalam pikirannya. Sosok bunda yang selalu menyayanginya.

" sakuraa. Kenapa sakura lemah begitu. Bunda tak pernah mengajarkan sakura untuk menjadi anak yang lemah. Sakura harus kuat. Sakura harus bangkit lagi. Ingat bunda selalu ada di sisi sakura walau bunda sudah tiada".

Seketika itu dia tersadar dan menghentikan perbuatannya.

" bundaaaaaaaaaaaaa" teriaknya histeris
" ia. Aku tak boleh terpuruk begini. Aku adalah sakura miyuki.". Tekatnya mulai bergejolak lagi

Lalu diapun kembali kerumah.
Dan mengumpulkan keberanian untuk menegur ayahnya.
Namun tepat di dalam rumah. Ayahnya sudah mendudukkan para kakak perempuannya.
Dia sudah tahu maksud dari ayahnya.
Tp dengan lantang dia langsung berbicara

" kalau ayah masih mau meneruskan niat ayaah. Sakura akan minggat dari sini" cetusnya tiba-tiba
Sontak orang di ruangan itu terkejut dengan kata-kata sakura

" oh. Mulai berani yah sama orang tua. Mau mengancam ayah maksudmu haa". Kata ayahnya dengan nada membentak

" aku tidak mengancam ayah. Tapi aku memberi pilihan sama ayah. Lebih sayang anakmu ataw wanita itu". Katanya juga membentak.

" memangnya kamu mau minggat kemana. Jangan sok berani kamu yaah. Kamu belum tahu siapa ayah". Tutur ayahnya ikut mengancam

" aku tidak takut lagi sekarang sm ayah. Karena wibawa ayah sudah turun dimata anak2 ayah. Ia kan kaak". Sahutnya lagi

Namun kedua kakaknya hanya bisa terdiam tak bersuara sambil menundukkak kepala

" liat kedua kakakmu saja diam. Kamu anak yang membangkang sm orang tua".  Bentak ayahnya

Namun sakura masih mempunyai kekuatan untuk menyangga kata2 ayahnya

" baiklah. Tidak ada cara lain lagi. Ok. Sakura bakal pergi dari rumah menjijikkan ini. Sakura bakal ketempat yang paling ayah benci dan ayah tak suka". Katanya dengan berkobar kobar

" maksudmu?". Sahut ayahnya terbelalak

" ia. Ayah paling benci negara asal bunda kan. Sakura akan pergi kerumah bunda malam ini juga". Cetusnya yang membuat kedua kakaknya berdiri

" sakura apa maksudmu berkata seperti itu". Kata mereka khawatir

" maaf kak. Sakura sudah tak tahan berada satu atap dengan orang yang egois seperti dia disini". Katanya sambil menoleh kearah ayahnya
Lalu sakura pun dengan cepat mengambil koper di dalam kamarnya dan memasukkan barang yang sekiranya perlu dan penting-penting saja.

Akhirnya diapun turun dan berpamitan dengan kedua kakaknya.

" sakuraaa. Jangan pergii.". Kata mereka menahan langkahnya
" kakak lihat ayah saja tak mau memberhentikanku. Sudah laah kak sakura sudah tak ada guna lagi berada di rumah ini". Tuturnya sambil beranjak pergi.

Braaaakk...
Suara pintu dibanting keras.

Tiada siapapun yang mengikuti untuk menghentikan langkahnya.
Sakura berjalan sambil sambil menahan air matanya.

sampai di bandara pun tiada siapapun yang datang menhampirinya.
Dia sebenarnya hanya ingin menggertak. Namun karena dia merasa tak tahan lagi. Dan muak berada di satu kawasan dengan ayahnya. Akhirnya dia meneruskan niatnya pergi ke korea.
Di dalam ruang tunggu sakura hanya bisa ingat setiap momen bahagia saat ibundanya masih hidup.
.
.
Pesawat sudah siap take off  sakura hanya bisa memandang keluar jendela pesawat untuk melihat kali terakhir kota kelahiranya.
Dan pesawat pun lepas landas. Akhirnya air mata yang ditahannya pecah, Sakura menangis sejadi- jadinya tanpa suara. Karena Takut mengganggu penumpang yang lain.







Halo semuanyaa
Gue gak tau mau ngomong apa nih tentang cerita baru ini.
Tp pastinya klw kalian gak ngikutin kisahnya. Bakal ada sosok sosok yang mengusik kalian entar. Ahahaa enggak becanda deg.  So pasti ikuti aja ceritanya. Soalnya bakal banyak siluman2 yng bikin hati kalian meronta2.
Trimakssihhh. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ASRAMA PARA SILUMAN|| THE BOYZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang