e m p a t

15 5 3
                                    

mereka sudah sampai di rumah veli.Gabriel dan lena turun duluan sengaja tidak membangunkan veli dan sandra.Lena dan gabriel mengetuk pintu rumah veli tapi tidak ada yang merespon akhirnya gabriel dan lena masuk kembali ke mobil.

"gak ada orang kayanya,terus mau kemana?"tanya lena.

tiba tiba handpone veli bunyi"bentar"kata gabriel sambil mengambil handpone veli.

"mau ngapain"kata lena.

"ngecek chat dari siapa"kata gabriel lalu mebuka pesan dari mamanya veli.

Mamiqu💗😙

Mamiqu💗😙
sayang mami,papi sama bibi gak ada dirumah lagi dirumah oma,kamu nginep dirumah sandra ya sayang.Mami udah bilang sama tante camilla
(read)

Gabriel menaruh handpone veli ke tas veli"gak ada orang di rumah nya,tapi veli disuruh nginep ke rumah sandra"kata gabriel.

"yaudah kita kerumah sandra"kata lena.

Skip di rumah sandra

Veli dan sandra bangun"loh ko kerumah gue?"tanya sandra.

"nanti aja dijelasin di dalem"kata lena.

"yaudah"kata sandra.

mereka semua masuk ke rumah sandra disambut oleh mami nya sandra "gabriel sama lena nginep juga?"tanya tante camilla.

"iya tan"kata gab dan lena.

"ayu masuk,mau langsung tidur atau ganti baju dulu?"tanya tante camilla.

"langsung tidur aja mi"kata sandra.
mereka semua naik ke atas masuk ke kamar sandra.

"langsung pada tidur besok sekolah"kata lena.
mereka sudah masuk ke alam mimpi mereka masing masing.

Skip pagi

Kringgggg🔔
jam beker sandra bunyi menandakan jam 05:00 pagi

mereka semua bangun dan mandi satu per satu,lalu turun kebawah untuk sarapan"pagi mi"kata sandra.

"pagi sayang"kata mami nya sandra.

"sarapan dulu ya baru betangkat,mami mau langsung ke kantor"kata mami nya sandra.

"iya tan"kata veli,gabriel dan lena.

Selesai sarapan mereka langsung berangkat ke sekolah mengendarai mobil gabriel.

~~~~~

mereka berempat turun dari mobil dihampiri oleh cowo cowo mereka"haii"kata verrel.

"hai"kata mereka berempat kecuali gabriel.

"gue duluan ya kekelas"kata raldine.

"gue juga"kata gabriel.

"kabur kabur'an mulu"kata cessario.

"pengen berduaan kali haha"kata sandra.
"hahaha"mereka semua ikut tertawa lalu masuk ke kelas masing masing.

~~~~~

Kelas XI-II

Suasana kelas masih sepi karena masih pagi.
"gab"kata raldine

"ha?"tanya gabriel.

"tes kuping doang"kata raldine.

E I G H TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang