l i m a

10 5 1
                                    

"gab lo cantik,gue kayanya udah mulai sayang sama lo tapi gue gatau beneran sayang atau gak"kata raldine sambil duduk dikursinya.

"gue takut nyakitin lo"lanjutnya.

tanpa diketahui raldine,sebenarnya gabriel mendengarkan ia berbicara,gabriel hanya memasang earphone ditelinganya tapi tidak mendengarkan musik 'gue juga sebenernya sayang sama lo tapi gue takut ditinggalin untuk kedua kalinya'batin gabriel

Kringgggg🔔
bel masuk berbunyi semua murid berhamburan maduk ke kelas

veli dan verrel masuk ke kelas dan diikuti oleh pak hendra guru agama "hai gaiss ada yang kangen gak sama gue?"tanya veli kepedean.

"veli duduk ke tempat kamu"kata pak hendra.

"eh ada pak hendra,pagi pak"kata veli.

"udah siang"jawab pak hendra.

"yaudah suka suka bapak deh"kata veli seraya duduk dikursinya.

"kamu ngapain sih ngajak bercanda pak hendra?"tanya verrel di depan veli.

"biar gak tegang tegang banget,aku lihat pas pak hendra dateng pada tegang yaudah aku ajak bercanda"jelas veli.

"nanti kamu dihukum aja"kata verrel.

"tenang aja,kan ada kamu hehe"veli terkekeh.

Pak Hendra menerangkan bab tersebut sampai bel istirahat kedua
Kringggg🔔 bel istirahat kedua pun bunyi."kenapa dia ngajar kelas ini sih" " untung dia bukan wali kelas sini" "akhirnya tuh guru keluar" "tegang gue diajarin tuh guru" itulah ocehan para murid selepas pak hendra keluar kelas,dan semua murid berhamburan keluar kelas.

gabriel,alena,veli dan cassandra setiap istirahat kedua selalu ke masrkas mereka yang berada di rooftop "gab lo ikut ke atas ga?"tanya veli.

"ikutlah"jawab gabriel.

"aku ke atas dulu ya"kata veli kepada verrel sedangkan gabriel udah jalan duluan.

"oke,nanti aku sama yang lain nyusul"kata verrel.

"sip"lalu veli pergi ke rooftop.

"din lo mau ke atas?"tanya verrel.

"ya"jawab raldine.

"yaudah nyamper ke kelas XI-I dulu"kata verrel.
raldine dan verrel pergi ke kelas XI-I sampe sana mereka udah ditunggu oleh alden dan cessario di depan pintu kelas "lama banget sih lo pada nyamper"kata cessario.

"jangan nyalahin kita dong"kata verrel.

"terus ma-"omongan cessario dipotong oleh alden "udah jangan pada berantem mending langsung ke atas"kata alden lalu alden dan raldine pergi ke rooftop meninggalkan cessario dan verrel.

"lo sih,jadi pada ninggalin kan"kata verrel yang ikut menyusul raldine dan alden.

"tinggal aja semua"kata cessario.

~~~~~

"yang laki pada kemana sih lama banget"kata veli.

"tuh"kata sandra.

alden,raldine dan verrel dateng "haii gaiss" kata mereka bertiga.

"loh cowo gue mana?"tanya sandra.

"dibelakang"kata alden.

"pada jahat lo semua ninggalin dia"kata sandra.

"tau lo semua jahat"kata cessa tiba tiba nonggol.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

E I G H TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang