Fun
"Hyung! Cepat!"
Doyoung sudah kesal memukul punggung Junkyu, tapi yang dipukul pura-pura tidak tahu, pura-pura tidak dengar, pura-pura semuanya pokoknya.
"Hyung, sumpah deh!"
Kali ini Yedam yang bersuara, tapi tetap saja Junkyu bergeming.
"Junkyu! Noa nungguin lo!"
Jihoon bahkan sudah geram, tapi Junkyu tetap tidak bergerak dari tempatnya.
"Junkyu, Noa beneran balik ke Jepang. Dua jam lagi dia berangkat,"
Suara Midam membuat Junkyu menutup matanya. Junkyu tidak suka semua ini.
Junkyu tidak suka perpisahan, dan Junkyu tidak suka bagaimana semua ini benar terjadi.
Junkyu tidak suka Noa meninggalkannya.
.
.
.Noa menghela napas. Nampaknya tidak ada tanda-tanda Junkyu akan datang.
Hyunsuk sadar bagaimana perubahan wajah pada sahabatnya itu. Sedari tadi dia melihat mobil yang mengantar orang.
Sengaja ia belum masuk ke dalam, padahal sudah harus check in dari tadi.
"Noa," panggil Byounggon.
Noa menoleh, lalu tersenyum.
"Ya, Hyung?"
Byounggon memeluk orang yang sudah ia anggap adik itu. Memeluknya dengan erat.
"Maaf ga bisa bawa Junkyu ke sini," ujar Byounggon dengan penuh penyesalan.
Noa terkekeh. Ia menepuk punggung Byounggon dan melepaskan pelukan mereka.
"Tenang Hyung gue--"
"Noa!!"
Noa, Byounggon dan Hyunsuk menoleh. Di kejauhan Junkyu berlari sekuat tenaga dengan wajah khawatirnya.
Noa tersenyum melihat wajah Junkyu lalu membuka kedua tangannya, siap dengan pelukan perpisahan dari Junkyu.
Semakin dekat.
Dan....
Bugh!
"Junkyu!"
Oh..
Junkyu memukul perut Noa dan menatapnya dengan kesal. Ups, bukan pelukan tapi pukulan perpisahan.
"S-Sakit--"
"Bodoh!" pekik Junkyu membuat semua menoleh pada ia dan Noa.
Noa mengelus perutnya yang sakit lalu menatap Junkyu.
Ia tersenyum, lalu mencoba memeluk Junkyu yang menolak lalu akhirnya menyerah.
"Gue ga akan lama kok," ujar Noa.
"Bohong! Lo bilang itu tiga tahun yang lalu tapi nyatanya lo di baru balik dua tahun--"
"Lusa juga udah pulang kok, beb,"
Semua menoleh.
Ha?
"L-Lusa?" ini Yedam yang bersuara.
Noa mengangguk. Ia melepaskan pelukannya dari Junkyu, dan melihat wajah Junkyu yang--
Bugh!
"GA USAH BALIK LAGI LAH!"
"Jun--"
Lalu Junkyu pergi meninggalkan mereka, berjalan menuju parkiran.
Semua menatap Noa yang terkekeh. Ah, boleh ga mereka juga mukul Noa?
Fun
Hola!!
Noakyu in your area~
Kupersembahkan Noakyu!!
🎉🎉🎉
Semoga banyak yang kangen dan suka💕💕
Fun
Start: 25-04-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Fun (Kazama Noa x Kim Junkyu)
Random"Noa ayo!" "Iya, santai Kyu," dk1317's present Fun Starring: Kazama Noa x Kim Junkyu ⚠BL. BxB. Typos. Semi baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB -NoaxJunkyu -Noa -Junkyu Start: 25-04-2019 End: 09-06-2019