Fun
"Oh, astaga!"
Noa menatap naas seisi apartemen dengan helaan napas yang panjang.
Berantakan sekali. Parah sekali.
Dan Noa tahu siapa dalang dari semua ini.....
"Junkyu demi Tuhan!"
Noa menepuk dahinya begitu melihat tubuh Junkyu yang tergeletak di sudut ruangan dengan tawa menggelegar akibat anjing yang sedari tadi bermain dan menjilati wajahnya dengan semangat.
Tuhan.... Noa salah apa?
"Kim Junkyu, Buddy! Kalian menghancurkan rumah lagi?"
Junkyu dan Buddy langsung duduk rapi begitu mendengar Noa berbicara tidak dengan nada biasa.
Mereka menunduk dengan Junkyu yang memeluk Buddy.
"T-Tapi Noa, kita bosan," ujar Junkyu mencoba membela diri.
"Kau tidak bisa mengajak Buddy keluar?"
"T-Tapi, kau tahu kan terakhir kali kita keluar apa yang terjadi. Noa, ingat aku baru satu minggu di sini," ujar Junkyu dengan segala alasannya.
Noa kembali menepuk dahinya. Ia ikut duduk di lantai, melipat tangan di depan dada lalu menatap kekasih juga anjing kesayangan mereka secara bergantian.
"Bagaimana pun kalian harus membereskan rumah, setelah itu kita jalan-jalan,"
Wajah Junkyu dan Buddy langsung berseri-seri. Junkyu memeluk Noa dengan erat tidak lupa memberikannya kecupan-kecupan terima kasih.
"Terima kasih Noa sayangku cintaku kekasihku segalanya dalam duniaku!"
Noa memutar bola matanya lalu tersenyum dan membalas pelukan Junkyu.
Brugh!
"Buddy berat!" protes Noa
Nyatanya Buddy juga ingin ikut dalam acara peluk-pelukan majikannya.
.
.
."Tuhan, aku tidak akan menyesali apa-apa,"
"Noa tolong! Buddy terlalu bersemangat! Buddy tunggu hey!!"
"Atau aku akan menyesali semuanya," lanjutnya sambil menepuk dahinya entah yang ke berapa kali.
Fun
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Fun (Kazama Noa x Kim Junkyu)
Diversos"Noa ayo!" "Iya, santai Kyu," dk1317's present Fun Starring: Kazama Noa x Kim Junkyu ⚠BL. BxB. Typos. Semi baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB -NoaxJunkyu -Noa -Junkyu Start: 25-04-2019 End: 09-06-2019