Fun
Orang-orang selalu bertanya tentang kenapa Noa menyukai Junkyu.
Noa pasti selalu menjawab...
"kenapa ya? Entahlah,"
Membuat orang lain kesal dibuatnya.
Sebab, pasangan noakyu menjadi pasangan yang selalu diidam-idamkan. Mereka tampan, tinggi, pintar bernyanyi, semuanya dalam satu paket.
Bahkan mereka saling melengkapi kekurangan masing-masing.
Idealnya, pasangan ini menjadi pasangan paling romantis ketiga setelah gonsuk dan 2hoon.
"Junkyu," panggil Noa
Junkyu mendengung, tidak menoleh karena sibuk mengerjakan tugasnya.
"Masih lama?" tanya Noa
Junkyu mengangguk.
Junkyu dengan tugasnya adalah yang paling membosankan di antara Junkyu yang Noa tau.
Noa menghela napas. Ia membaringkan tubuhnya di sofa. Memainkan rambut Junkyu yang mulai panjang.
Tiba-tiba ide jahil terlintas di pikiran Noa. Beruntung Junkyu duduk di lantai sedangkan ia di sofa.
Fuuuuuh
Bulu kuduk Junkyu merinding. Noa tertawa terbahak-bahak. Jahil sekali Noa dengan meniup tengkuk Junkyu.
"Noa!" protes Junkyu dan memilih menjauh dari Noa.
Ah, bukan reaksi ini yang diinginkan Noa.
Noa menghela napas, menyerah. Ia akhirnya memilih untuk menatap langit-langit apartemen tanpa sadar ia mulai tertidur lelap.
.
.
.Mata Noa terbuka perlahan. Hal yang pertama masuk ke dalam inderanya adalah bau makanan.
Ia menatap ke arah dapur, Junkyu sedang memasak dengan bersenandung.
Ia menoleh ke meja, laptop Junkyu sudah tertutup. Itu artinya Junkyu sudah menyelesaikan tugasnya.
Noa tersenyum, lalu berangkat dari baringnya.
Matanya terbuka lebar begitu menyadari bahwa ada selimut di tubuhnya.
Noa tersenyum.
Dengan cepat ia berjalan menuju dapur. Dalam diam ia memeluk pinggang Junkyu, membuat kekasihnya itu melonjak terkejut.
"Kau mengagetkanku!"
Noa hanya tertawa. Ia mencuri kecupan pada pipi Junkyu membuat sang pemilik protes.
"Noa jangan ganggu!" kesal Junkyu, mencoba untuk melepaskan pelukan Noa.
"Kau tidak merindukanku?" Tanya Noa
Junkyu memutar bola matanya dengan malas, "Noa sayang, jika kau lupa kita satu atap,"
"Tapi aku merindukanmu," ucap Noa dan dengan jahil menghujani Junkyu dengan ciuman.
"Geli! Hei! Noa!"
Jika ada orang lain bertanya lagi tentang kenapa Noa menyukai Junkyu...
Jawabannya...
Karena bahagia itu sederhana dan kebahagiaan Noa ada pada Junkyu.
Fun
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Fun (Kazama Noa x Kim Junkyu)
De Todo"Noa ayo!" "Iya, santai Kyu," dk1317's present Fun Starring: Kazama Noa x Kim Junkyu ⚠BL. BxB. Typos. Semi baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB -NoaxJunkyu -Noa -Junkyu Start: 25-04-2019 End: 09-06-2019