"Aileen!" Panggil Taehyung yang membuat Aileen tersadarkan dari lamunan nya tadi.
"Pfft! Mulai lagi deh!" sambil membuang mata dengan malas.
"Ada seseorang yang mencarimu."
"seseorang? Siapa?"
Dengan tergesa gesa Aileen menuruni anak tangga
'Perasaan tidak ada orang yang ingin menemuiku hari ini. Apa itu temanku? Biasanya kalo itu temanku pasti dia selalu kabarin aku terlebih dahulu.'
Batin Aileen.Sesampai di pintu, Aileen sangat terkejut! Bagaimana tidak?! Ternyata yang datang itu adalah sahabat nya yang sudah lama tidak berjumpa kurang lebih 2 tahun.
Ya! Dia itu Ryu Reejin! Sahabat karib nya yang kalau kemana mana selalu berdua! Dia benar benar sangat merindukannya!"Omo!? Reejin? Jinjja?!"
"Iyaaa ini akuuu! Aku kangen banget sama kamu Ai!"
"Aaa... aku benar benar tidak menduganya!!" berpelukan sambil nangis.
"Kamu tinggal disini Ai?"
"iya, aku tinggal disini. Kamu tau darimana rumah aku disini?"
"Dari Hana. Dia memberitahuku alamat rumah mu."
"Ohhh Hana.. Iya iya."sambil angguk angguk kepala.
"Mmm.. Masuk yuk ke dalam. Kita bicara didalam aja yak hehehe"
"eh-ngg.. Iya Ai"
"Oiya, aku mau nanya Ai. itu siapa ya? Ganteng banget Masyaallah!"
"Ngg-... Dia? Dia itu s-suami aku."
"HAH?!! bagaimana bisa!? kau? Sudah menikah di usia pelajar?! Kau tidak memberitahuku!" sambil memasang wajah sedih.
"i-iya maafkan aku ya Ree. Pernikahan nya juga secara tiba tiba. aku juga belum kenal lama dengan dia. ini karna perjodohan orang tua kita."
"aah seriously?! How come?!"
"I don't know, orang tua kita saling memaksa! Padahal aku belum bisa mencintai nya. Menurutku, aku ini masih belum cukup umur. Dan bagiku, dia orang asing yang tiba tiba datang ke kehidupanku."
"T-tunggu! Kau bilang karena perjodohan kedua orang tua kalian?!
Coba kamu cerita sama aku asal usul ini semua.""Ya, Awalnya kami bertemu disekolah. Kita ini satu sekolah. Dia alumni sekolah aku angkatan 14. Di pertengahan semester 2 ini tiba tiba orang tua ku menyuruhku untuk menikah. Dan suamiku ini memang anak pemilik sekolah ini. Yaa, jadi wajar jika orang tuaku menjodohkan ku dengan dia. Selain itu, juga Karena dia pintar, humble dan tidak mudah mencintai perempuan lain selain ibunya. Makanya eomma aku dan eomma nya menjodohkan nya denganku. Dan alasannya orang tua suamiku menjodohkan dia denganku yaa karena aku ini siswi yang berbakat, cerdas dan pintar. Aku juga tidak tahu mengapa harus aku?! Bukankah masih banyak gadis lain yang jauh lebih pintar dan berbakat dari aku?!"
"Aku tidak begitu kenal dengannya. Dan kamu tau sendiri lah yaa aku tuh introvert. bahkan aku saja tidak tahu jika dia itu anak dari pemilik sekolahan. Dan semenjak perkenalan itu, kedua orang tua kita jadi dekat. Tapi, aku dengan dia tidak. Kami hanya saling kenal nama aja. Dan saat kedua orangtua kita sudah saling dekat, dimulai lah perjodohan ini."
"Apa kamu tidak terkejut atau menolak gitu?"
"Tentu saja aku sangat terkejut! Aku benar benar tidak menduganya!! Tapi, anehnya Taehyung itu tidak terkejut sama sekali!"
"Terus bagaimana dengan pernikahan nya?"
"Hari pernikahannya dipercepat. Aku juga belum siap untuk semua ini. Aku agak sedikit sedih setelah apa yang semua ini terjadi. Aku sih gak nyangka aja bakalan seperti ini jadinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband (내 추운 남편)
RomanceBagaimana mungkin gadis berusia 18 tahun yang bawel, cerewet dan banyak tingkah itu bisa menikah dengan seorang lelaki yang berumur satu tahun lebih tua darinya. Dingin, irit kata, dan cuek nya setengah mati?!! Tapi, dibalik itu semua sebenarnya d...