"berhentii setann!!!"teriak lita melerai pertengkaran antara johan dan devano.
"GUE BILANG BERHENTI KALIAN PADA BUDEG??!!!!???!!!" teriak lolita .
Mereka pun berhenti.
Hening."LO APA APAAN DEVANO?!"teriak lita sambil muka merah padam.
".."
"GUE TANYA?LO BUDEG?!"
".."
"ohhh apa jangan jangan lo? Bi--"ucapan lita terhenti johan yg tiba tiba menariknya keluar dari kerumunan anak sma angkasa yg sedang menyaksikan seorang johan reynatan wijaya beratem sama most wanted yaitu DEVANO ROBERTY NUGROHO.
" aku bisa jelasin " ucap johan dengan nafas yg terengah engah.
"silahkan"ucap lita sambil menunggu penjelasan johan.
"dia mukul gue pas gue duduk sendirian,gak tau darimana dia tiba tiba langsung mukul gue."ucap johan sambil meyakinkan lolita.
"dia ga bakal mukul kalo lo gaada salah,gue tau gimana devano!"balas johan.
"segitu taunya? Sampe lo lebih percaya dia daripda gue?!"balas johan sambil berdecak kecil.
"yaaa, karena gue pernah ngalamin kejadian ini sebelumnya!"balas lolita sedikit tenang.
Ya lolita pernah mengalaminya saat ia berpacaran dengan deka teman sekelasnya dulu saat ia kelas 10.
"ohhh,jadi lo gak percaya lagi sama gue?"tanya johan balik.
"gue.minta.penjelasan."balas lolita.
"ya gue udah jelasin kan!".
"alasan lo bohong banget"ucap lolita tepat didepan wajah johan sambil berjinjit.
"lo gak percaya?"tanya johan.
"gue gak bilang kalo gue gak percaya,tapi gue tau lo bohong apa jujur!"ucap lolita ug membuat johan sedikit terdiam.
"sekarang lo mau jelasin apa nggak!"putus lolita.
"gue gatau salah gue sama dia dimana,dan bener dia tadi mukul secara tiba tiba sayang"ucap johan sambil menagkup kedua pipi lolita.
"cari kesalahn lo dulu!"ucap lolita.
"buat apa? Buat apa udah kelar juga jangan memperpanjang masalah sayang"ucap johan.
"gue harus tau salah lo dimana sampe sampe tuh si setan devano mukul lo?seumur hidup dia gapernah mukul kalo ga orangnya itu keterlaluan sama kayak deka dulu!paham ?" ucap lolita lalu meninggalkan johan yg sedang tidak mengerti bagaimana bisa lolita berubah semenjak kejadian tadi.
---
Semenjak kejadian tadi lolita mengabaikan semua perkataan johan,bahkan tadi pun lolita tidak pulang bersama johan.
Saat ini dia sedang berbaring menatapi ruangan kamarnya ,yg sangat megah namun sangat rapi indah bersih wangi.
Sedikit bercerita.
Lolita prov
Nama gue lolita vancalia gredly
Gue anak ke 2 dari 3 bersodara.
Abang gue namanya.
Renaldy bimoro gredly
Adek gue
Alfian bimoro greldy.Papa gue bimoro angkasa greldy
Mama gue vancalia isha greldy.Gue anak perempuan sendiri disini dan gue lumayan disayang hehe.
Gue anak orang kaya,tidak menyombongkan diri melainkan kenyataan.
Gue sekolah di sma angkasa .
Yang notabennya milik PAPA gue .
PAPA!.Oke lanjut,gue anaknya baik kalo dibaikin jahat kalo dijahatin simple?yeah.
Suka balap, tapi gapernah clubing rokok minum dan sebaginya.
Gue kelas 2 sma.
Abang gue 3 sma.
Adek gue 1 sma.Semuanya masuk di sma angkasa.
Dan semua tau bahwa sekolah ini milik papa kita ber 3,namun malah kita ber 3 yg sering masuk ruang bk.