two

27 2 1
                                    

Author prov

Devano menyalakan mesin mobilnya,dan melaju ke sma angkasa.

Ada alasan tersendiri yang membuat devano memukuli johan secara tiba tiba.

Setelah memarkiran mobilnya ia turun dan menuju kelasnya.
Banyak ocehan ocehan dari mulut seluruh siswa angkasa.

.
.
.
.

Devano roberty nugroho.
Seorang lelaki tampan yg menguasai hati seluruh siswa perempuan sma angkasa baik sma lainnya.

Daya tarik tersendiri dari seorang devano mampu membuat para kaum wanita berteriak setiap dia berjalan didepannya,atau melewati kelasnya dll.

Dia tidak terlalu mengurusi hidup orang lain,sangat sulit diajak berbicara lebar,badboy.
Sering bolos,tidak juga pintar,kapten basket,namun dia tidak suka sama sekali dengan osis. You know lahh..

Back tothe topic!.

"no, lo kemaren ngapain berantem sama johan?!"tanya obby.

"gk"jawab devano.

"cihh,tetep aja lo"balas rian.

"udah lah lo ngomong sama es ya kaga bakal dibalas bego" balas mahesa.

"ya kan gue nanya kenapa dia berantem lo juga bego,tolol pula"bela obby.

"ya udah tai dia gabakal bales masi aja ditanyain"ucap mahesa.

"ya bisa jadi ada suatu keaajaiban dia mau bicara kan?mana kita tau,mangkannya coba aja terus"balas obby.

"berisik anjing udah diem diem balik ke bangku lo sono"ucap rian.

Pelajaran pun dimulai dengan membosankan.

Devano yg sudah amat sangat bosan pun keluar dari kelas tanpa meminta izin dari bu
siska.

"dasar anak tidak tau sopan santunn,kalian jangan ada yg mencontoh devano,mengerti?" ucap busiska.

Dan serempak siswa IPS 2 membalas ngerti bu..

"oke kita lanjutkan pelajarannya".

"bu saya mau ketoilet" ucap rian.

"ya silahkan 5 menit"

Rian keluar kelas,dan mencari keberadaan devano.

Rooftop

Satu ingatan biasanya situasi begini devano selalu ke rooftop untuk menenangkan hatinya.

"no" sapa rian duduk disebelah vano.
Tak ada jawaban dari devano.

"lo kenapa berantem?"tanya rian.

"gak"

"gue ngerti lo gabakalan mukul kalo gaada alasannya,cerita ke gue"ucap rian.

"gak.ada."balas.devano agak menekan.

"lo gabisa bohong"

"dia brengsek!"bls devano sambil menahan amarahnya.

"brengsek? Apanya brengsek?"tanya rian.

"dia mainin sisil" balas devano.

"johan bukannya pacaran sama lita"tanya rian lagi.

"gue gtau,gue liat dia ciuman diclub tadi mlm sama cewe,trs dia main dikmr"balas devano panjang,sungguh dia tak pernah berkata sepanjng ini.

Rian yg mendengarkan pun menganga.

"ohhh iya iya,berarti lita juga dipermainin dong? Wahhh ini gaboleh gue bakal samperin lita."ucap rian.

coll bad boyyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang