Jangan lupa vote!!
Ps: Mingyu lebih pendek dari Jaehyun
•°•°•
SvCity Mall°•
Film sudah selesai mereka pun keluar dari bioskop dengan Mingyu yang masih menangis sambil mengumpat secara bersamaan.
"Hiks...sialan film sialan hiks.. "
"Katanya suka film horror~" ejek Jaehyun.
"Diam sialan! " kesal Mingyu sambil mengusap air matanya.
Sebenarnya Jaehyun merasa tidak enak karena sudah membuat Mingyu jadi seperti itu, tapi kalau di pikir pikir Mingyu kok jadi gemesin ya kalau nangis? Eh.
Jaehyun menggelengkan kepalanya, "Udah Gyu jangan nangis, masa seme nangis sih?" Jaehyun narik tangan Mingyu lalu membalikkan badan Mingyu, sekarang mereka saling berhadapan.
Mingyu ngedongak, "Apaan sih?! Ya terus kalau seme gk boleh nangis gitu?!" kesalnya.
Jaehyun gelagapan, Mingyu kok jadi marah sih? "B-bukan gitu Gyu--"
"--udah ah kita makan aja, tapi kamu yang bayarin! " potong Mingyu.
"Iya iya, mau makan dimana?" mending Jaehyun iyain aja dari pada ni bocah marah lagi, lagian dia juga udh laper.
"Aku lagi pingin pizza! Kita makan pizza aja ya? " mood Mingyu langsung berubah 180° dengan puppy eyesnya Mingyu menatap Jaehyun.
"Err, oke. Ayo ke restoran pizza! "
•°Jjh x Kmg°•
Sekarang mereka sudah duduk di dalam restoran, akhirnya niat Mingyu tercapai hoho. Yap morotin Jaehyun! Dia bakal pesen makanan yang banyak! Gk tau aja Mingyu nafsu makan Jaehyun kaya apa wkwk.
"Permisi, mau pesan apa? " tanya pelayan.
Baru aja Mingyu mau pesen tapi dipotong Jaehyun.
Dan yang bener aja?! Jaehyun mesen banyak banget!
"Jae itu gk salah mesennya--"
"--banyak? Gyu aku itu foodfighter, jadi makan aku banyak." jelas Jaehyun.
Mingyu menelan ludahnya(?), gagal sudah niatnya. Ternyata dia dan Jaehyun sama sama foodfighter :')
"Jaehyun,"
"Apa? "
"Itu soal perjodohan, jadinya gimana?" tanya Mingyu.
"Hmm, Ah! Bagaimana jika kita bilang saja kalau kita sudah punya pacar? Tapi percuma saja mereka keras kepala! Haah kita harus bagaimana??" Jaehyun menghela nafas.
"Haah~ perut lebih penting, kita makan dulu, makanannya udh dateng tuh. " Mingyu nunjuk pelayan yang bawa makanan mereka.
Meja mereka terlihat penuh karena makanan yang mereka pesan banyak, melihat makanan yang begitu banyak membuat mata Mingyu berbinar binar.
"Jae fotoin aku dong, mau pamer ke Donghyuck haha. " Mingyu tertawa laknat.
"Donghyuck?" heran Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selection💎•°JaeGyu°•
FanfictionCalon suami Pacar Mantan Menurut kalian siapa yang harus Kim MinGyu pilih? Jangan lupa vote!! Jjh x Kmg 🍑🐶