Kyungsoo gadis cuek yg berstatus sebagai siswi kyunghee university tingkat pertama, berasal dari keluarga terpandang dan hanya memiliki seorang ibu Do Boa yg bekerja sebagai pengusaha restaurant peninggalan suaminya Do Donghae yg meninggal 3 tahun lalu.
Kai cucu dari pelilik kyunghee university siswa tingkat 3,sering membawa keponakannya yang berumur 5 tahun, kim taeoh ke universitasnya itu. Kai merupakan salah satu idola di universitasnya, bukan hanya karena tampan tapi sifatnya yg ramah membuat para gadis selalu menggandrunginya dimanapun dia berada. Bahkan tak segan mereka mencoba mendapatkan hati keponakan kesayangan seorang kim kai. Meskipun ujung-ujungnya hanya menjadi kelinci percobaan yg disuruh-suruh ini dan itu oleh setan kecil seorang kim kai.
Malam ini adalah hari ulang tahun kyunghee university diadakan pesta yg meriah diaula terbesar universitas ini. Semua orang yg berkaitan dengan universitas ini diundang hadir malam mini, dosen,siswa,siswi, para staff dsb. Termasuk sang cucu pemilik universitas kim kai dan keponakannya kim taeoh dengan setelan baju couple berwarna hitam mereka sukses membuat para gadis kelimpungan dengan teriakan-teriakan yg memekakan telinga.
Berbanding terbalik dengan suasana yg berisik ditengah aula dengan teriakan2 histeris, di pojok ruangan dekat meja dengan puluhan cupcake mungil dan gelas2 minuman, berdiri seorang gadis bermata bulat dg jaket biru bergambar penguin, dia Do kyungsoo si cuek bebek.
"hei kyung" sapa gadis bermata kucing yang bernaman xiumin
"eo... hai eonni" balas kyungsoo hangat dengan senyuman kecil dari bibir hatinya.
"cobalah bergaul dg yang lain kyung........ kau butuh teman" nasehat xiumin sebelum pergi dari hadapan kyungsoo dengan beberapa cupcake ditangannya. Yang mendapat respon senyuman kecil dari kyungsoo, dia bukannya tidak mau memiliki teman hanya saja kyungsoo bukan tipe yang bisa mendekati lebih dulu dan tidak mudah juga untuk didekati. Entahlah dia juga bingung dengan dirinya yang selalu menutup diri. Cukup lama kyungsoo merenungkan nasihat dari sunbaenya xiumin sebelum sebuah tarikan kecil pada ujung jaketnya membuatnya tersadar dan saat dirinya menengok ke bawah, dia menemukan seorang anak laki2 yg menatapnya dengan sangat menggemaskan.
"noona! Aku ingin cupcake rasa cokelat, bisa noona ambilkan untukku" ucap bocah itu dengan nada menggemaskan yg hanya dibalas anggukan oleh kyungsoo. Melihat perlakuan kyungsoo yg biasa2 saja terhadapnya membuat anak kecil tersebut mengerutkan dahinya kecil, tengah berfikir.
"Apakah noona ini tidak mengenalku" batin taeoh bingung
"noona, kau tau siapa aku?" Tanya taeoh saking penasarannya
Mendengar pertanyaan tersebut memebuat kyungsoo merotasikan bola matanya malas. Memangnya siapa yang tidak menegenal kim taeoh cucu dari pemilik kyunhee university yg dijuluki setan kecil karena kejahilannya.
"kim taeoh, si setan kecil kyunghee university" jawab kyungsoo jelas membuat taeoh tersenyum lebar sampai menampilkan gigi-gigi kecilnya yang imut.
"noona bisa bantu aku mencari harabeoji" celetuk si kecil membuat kerutan di dahi mulus kyungsoo, tapi setelahnya kyungsoo mengangguk karena kasihan pada wajah memelas seorang kim taeoh. Kyungsoo hendak menggandeng tangan taeoh, tapi taeoh malah merentangkan tangannya minta di gendong membuat kyungsoo mau tak mau menuruti keinginan si kecil yang menggemaskan.
Saat berkeliling untuk mencari sang pemilik sekolah, kyungsoo merasa bahwa dia menjadi pusat perhatian, dia lalu mendengus pelan dan melirik bocah kecil yang malah tersenyum lebar dengan tangan yang bergelut manja melingkari lehernya.
"heii bocah dimana kakekmu sebenarnya?" Tanya kyungsoo setengah kesal karena sedari tadi mereka berputar-putar belum juga menemukan kakek tua pemilik sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeojachingu
Fanfictionkyungsoo gadis cuek yang diminta menjadi eomma seorang kim woojin didepan keluarga kim. Dan kai mengklaim kyungsoo sebagai kekasihnya. Cast: Do kyungsoo Kim kai