Rumah Angker #3

0 0 0
                                    

Ternyata Itu Adalah Suara Gelas Yang Pecah Karna Terjatuh, Mereka Berdua Tidak tau Mengapa Gelas tersebut bisa jatuh, lalu tiba-tiba pintu tertutup sendiri, brukkk, Mereka Ketakutan.

"Udi gimana ini, aku takut banget", kata Edi Ketakutan.
"Kita pulang saja Di, Aku juga gak tahan", kata Udi.

Mereka langsung berlari ke pintu, namun saat mereka mencoba membuka pintu, pintu tersebut tidak bisa di buka.

"Kok gak bisa di buka sih", Kata Udi Heran.
"Iya, Gimana dong?", Kata edi.
"Kita usaha aja terus", Kata Udi.

Mereka terus Mencoba untuk membuka pintu itu, namun saat mereka mencoba membuka pintu, tiba-tiba ada sosok berwarna hitam di depan mereka.

"Itu apa Udiiiiiiii?", Kata Edi sangat ketakutan.
"Aku gak tau?", Kata Udi sangat ketakutan juga.

Sosok hitam tersebut semakin mendekati mereka, mereka semakin ketakutan dan berteriak

"Tolongggggggggggggggg", kata mereka berdua.

Lalu tiba-tiba mereka pingsan.
Keesokan harinya, Orang tua Udi dan Edi mencari mereka karna belum pulang dari kemarin, Ortu Udi dan Edi pun bertanya pada Adi karna Adi adalah teman dekat nya Udi dan Edi.

"Adi, Kamu tau gak di mana Udi dan Edi?", Kata Ortu Udi.
"Gak tau, saya terakhir lihat mereka berdua kemarin, tapi kemarin itu ya, kami bermain bola, eh bolanya malah ke rumah kosong itu, mereka berdua mencoba untuk mendatangin rumah tersebut, saya sih di ajak, tapi saya gak mau karna saya takut", kata Adi
"Serius mereka ke rumah kosong itu?", Kata ortu Edi.
"Iya", Kata Adi.

Ortu Udi dan Edi pun segera pergi ke rumah kosong tersebut, Dan saat mereka memasuki rumah kosong tersebut, mereka lihat Udi dan Edi terbaring dekat pintu.

Tamat.......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rumah AngkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang